Lifestyle - 22 September 2023

Lewat Kampanye “We Got Now”, New Balance x IU Rilis Koleksi Sneakers Terbaru

FX Prasetyo - 22 September 2023
Lewat Kampanye “We Got Now”, New Balance x IU Rilis Koleksi Sneakers Terbaru

Kolaborasi New Balance x IU kembali menarik perhatian setelah mereka meluncurkan kampanye global terbaru di tahun 2023 ini, dengan mengusung tagline “We Got Now”.

Tagline tersebut bertujuan agar para pengguna New Balance bisa lebih mengeluarkan keberanian untuk bisa menikmati momen “saat ini” dan merangkul momen menyenangkan yang akan terjadi di masa depan.

Merek asal Amerika itu menggandeng IU yang juga brand ambassador mereka dalam kampanye tersebut untuk wilayah Asia Pasifik sekaligus memperkenalkan koleksi sepatu New Balance terbaru. Apa saja itu? Berikut ulasannya.

Baca juga: Style Menawan IU Dalam Balutan New Balance Grey di Gray Day 2023

Sumber: NewBalance

3 Koleksi Sneakers Kolaborasi New Balance x IU

Bersama penyanyi sekaligus aktris bernama asli Lee Ji-eun, New Balance ingin menampilkan koleksi sepatu terbaru mereka yang bisa memenuhi kebutuhan style para penggemarnya.

Pesan dalam kampanye global “We Got Now” diharapkan anak muda mampu menggali potensi yang ada sekarang ini, terutama saat momen yang lebih intim dan penuh makna.

New Balance sendiri memang dirancang untuk melengkapi gaya hidup orang-orang yang aktif. Semangat inilah yang membuat IU dipilih sebagai brand ambassador karena bisa jadi cerminan individu aktif masa kini yang gak hanya memikirkan soal stylish tetapi juga kenyamanan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

New Balance sendiri memilih IU sebagai duta global mereka bukan tanpa alasan. Sebab, aktris asal Korea Selatan itu sudah berkiprah di dunia industri hiburan selama 15 tahun dan terbukti memiliki segudang prestasi baik dalam bermusik maupun akting.

Satu yang menarik dari IU adalah ia mampu menyeimbangkan karir dan gaya hidupnya dengan sempurna. Sebagai artis, gaya berpakaiannya yang sporty dan chic juga banyak digemari.

Baca juga: 4 Looks Unik Artis Korea Pakai Sneakers New Balance

Oleh karena itulah IU diyakini bisa jadi inspirasi bagi banyak individu yang ingin tampil autentik dalam perpaduan gaya dan budaya.

Dalam kampanye terbarunya kali ini, New Balance x IU ingin coba melengkapi gaya hidup aktif ke dalam 3 koleksi sneakers klasik andalannya yang merupakan bagian dari IU’s Picks berikut ini.

new balance x iu

Sumber: NewBalance

1. New Balance 327

New Balance IU ini punya desain modern yang dipadukan dengan gaya lari warisan merek tersebut. New Balance 327 dibuat dengan bahan suede premium, dengan bagian upper menampilkan siluet ikonik tahun 70-an. Gak hanya itu, mereka juga menambahkan detail kontemporer yang khas seperti logo “N” yang berani dengan sentuhan segar dan klasik sepanjang masa.

Sepatu New Balance terbaru ini gak hanya mengedepankan gaya tetapi juga kenyamanan. Sepatu bergaya retro ini diyakini bisa memberikan sebuah statement tegas untuk gaya sehari-hari.

Sumber: NewBalance

2. New Balance 550

Selanjutnya ada New Balance 550 yang hadir dengan desain siluet low-top dan ramping yang khas. Tampilannya kali ini lebih segar bertemakan heavy-duty yang jadi tren di akhir tahun 80-an. Terbukti sepatu ini dengan cepat langsung jadi item fashion favorit banyak orang secara global ketika diperkenalkan kembali pada 2021 lalu.

Baca juga: Ide Tampil Gaya ke Korea Pakai Sneakers New Balance 574

new balance x iu

Sumber: NewBalance

3. New Balance 9060 dan 1906R

9060 adalah sepatu terbaru New Balance IU yang mengadopsi elemen-elemen dari model 99X klasik. Menghadirkan siluet melengkung oleh estetika teknologi futuristik dari era Y2K.

Sementara New Balance 1906R hadir kembali dengan gaya segar. Bagian upper terinspirasi oleh desain sepatu lari dari tahun 2000-an. Dilengkapi juga dengan Sol luar N-ergy yang menyerap guncangan dilengkapi Stability Web untuk menambah dukungan lengkungan.

Sementara midsole ACTEVA LITE dan bantalan tumit ABZORB SBS yang ada di 1906R menawarkan kenyamanan dan stabilitas. Dengan 1906R yang gak lekang oleh waktu, Teman iStyle mendapatkan sepatu lari penuh gaya dan berperforma tinggi.

Teman iStyle yang suka dengan IU bisa banget nih beli sepatu New Balance terbaru dari IU’s Picks di iStyle.id. Ketiga sepatu New Balance x IU di atas bisa didapatkan dengan harga yang masih terjangkau karena iStyle selalu memberikan penawaran harga menarik. Apalagi di bulan September ini, ada promo Sportember Sale diskon up to 60% yang pastinya gak boleh dilewatkan.



Sumber:

Side ID

New Balance

Comments

You must Register or Login to post a comment.