Fashion - 21 September 2023

Ide Tampil Stylish ke Korea dengan Sneakers New Balance 574

FX Prasetyo - 21 September 2023
Ide Tampil Stylish ke Korea dengan Sneakers New Balance 574

Tampil stylish dengan memakai sepatu lari sebenarnya gak terlalu sulit, yang terpenting Teman iStyle pede untuk memadukannya dengan pakaian apapun. Nah, content creator asal Korea Selatan akan membagikan caranya tampil keren dengan sneakers New Balance 574.

Cukup dengan sepasang sepatu New Balance, Teman iStyle bisa lho terlihat trendi asalkan bisa mix and match dengan pakaian lainnya. Bagaimana cara kreator konten dengan nama akun Instagram Jujujucloe?

Simak ulasannya berikut ini.

Baca juga: Dari Dad Shoes, Bagaimana New Balance Shoes Jadi Brand Bernilai Triliunan?

Tampil Stylish Pakai New Balance 574 Ala Jujujucloe

Di Korea Selatan, New Balance begitu populer terutama di kalangan anak muda. Toko mereka lebih banyak memiliki lebih banyak desain pakaian dan sepatu, dibandingkan dengan Singapura.

Lalu model 574 jadi salah satu sneakers yang banyak diminati karena desainnya yang serbaguna. Kalau Teman iStyle ingin bereksperimen dengan sepatu NB 574, berikut gaya inspirasinya yang bisa coba ditiru.

new balance 574

Sumber: Instagram

1. Gaya Kasual 

Tampilan kasual lebih mudah untuk dipadukan dengan sepatu lari. Disini sang content creator memakai atasan tank top dan cardigan warna krem, dan rok panjang denim biru dari 8 second, serta alas kaki 574 dari New Balance. Gak lupa untuk aksesorisnya menggenggam tas Fendi.

Baca juga: Penjelasan Tentang Kombinasi Nomor dan Kode Sepatu New Balance

Sumber: Instagram

2. Gaya Musim Panas yang Chic

Celana denim memang gak ada matinya dengan outfit apapun. Teman iStyle bisa mencontoh dengan mengenakan hoodie New Balance beige tetap dan rok panjang denim biru. Sepatu New Balance 574 tetap jadi highlight utamanya dengan kaos kaki warna abu, sangat chic untuk tampilan fashion musim panas.

new balance 574

Sumber: Instagram

3. Tampilan Formal Juga Bisa

Ingin tampil formal pakai sepatu olahraga New Balance? Bisa banget. Teman iStyle bisa pakai atasan kemeja lengan panjang putih dan outer rompi warna abu yang match banget. Lalu untuk bawahannya lebih feminin tetap dengan rok warna krem. Untuk alas kakinya gak harus warna hitam, Teman iStyle bisa mengenakan NB 574 Moonbeam yang memancarkan aura lebih cerah.

Sumber: Instagram

4. Cute dengan Outfit Colorful

Sneakers New Balance bisa juga nih membuat Teman iStyle cute dan manis. Sang kreator mengenakan outer berbulu warna pink sebagai atasannya dan celana kulit pendek hitam. Untuk mempermanis tampilannya, tas Kate Spade warna biru menjadikannya lebih menarik.

new balance 574

Sumber: Instagram

5. Tampil Seksi dengan Outfit Olahraga

Outfit olahraga bisa membuat Teman iStyle terlihat seksi. T-shirt warna biru dengan berani dipadukan dengan hoodie warna putih dan diseimbangkan dengan bawahan rok mini putih. Pemakaian kaos kaki panjang warna gelap membuatnya terlihat tinggi dan gemas.

Baca juga: Inspirasi Gaya Pakai Nike Air Force 1 Low Ala Youtuber Korea

Itulah inspirasi fashion yang bisa Teman iStyle tiru supaya gak bingung memadukan sneakers New Balance 574 dengan berbagai pakaian. iStyle.id menyediakan juga banyak model dan warna sepatu New Balance yang keren-keren. Dapatkan penawaran terbaiknya dari iStyle dan jangan lupa ikutan event menariknya di September Ceria ini.



Sumber:

Lemon8

Comments

You must Register or Login to post a comment.