Fashion - 21 September 2023

4 Artis Korea Ini Buktikan Sneakers New Balance Bisa Bikin Look Lebih Unik

FX Prasetyo - 21 September 2023
4 Artis Korea Ini Buktikan Sneakers New Balance Bisa Bikin Look Lebih Unik

Mungkin sebagian orang menganggap bahwa sneakers New Balance identik dengan sepatu olahraga karena memiliki desain yang tebal. Namun, seiring berkembangnya fashion anggapan itu kini terbantahkan.

Teman iStyle pastinya sering melihat beberapa publik figur hingga artis Korea memakainya untuk keseharian mereka ataupun tampil dalam sesi pemotretan. Gak hanya itu, bahkan yang awalnya sepatu New Balance ini tampak aneh jika disandingkan dengan outfit formal, kini malah jadi inspirasi gaya berbusana seperti yang pernah ditampilkan oleh IU dan Yuna Kim.

Berikut ini beberapa artis Korea yang membuktikan bahwa New Balance shoes bisa tetap bikin look mereka keren dan trendi. Siapa saja mereka? Simak ulasannya disini.

Baca juga: Arti Dari Kombinasi Nomor dan Kode Sepatu New Balance yang Harus Kamu Tahu?

Sneakers New Balance yang Dipakai Artis Korea Selatan

Menarik untuk membicarakan tentang sepatu yang biasa dipakai para selebriti Korea. Sebab, selebriti punya gayanya sendiri yang mereka sukai termasuk ketika dengan pedenya menggunakan sepatu olahraga untuk pergi ke sebuah acara.

Empat artis Korea ini buktikan bahwa dengan sepatu New Balance, mereka tetap bisa tampil kece setiap hari dan dengan pakaian apapun.

sneakers new balance

Sumber: Instagram

1. Beenzino

Rapper asal Korea Selatan Beenzino menunjukkan bagaimana tampil keren meski dengan look sederhana. Gayanya serasi dengan desain klasik yang terlihat nyaman menggunakan set-up olahraga.

Disini sang rapper mengenakan New Balance 550 White , yang dimana NB jenis ini adalah interpretasi dari sepatu olahraga basket yang pertama kali dirilis pada 1989.

sneakers new balance

Sumber: Instagram

3. Yuna Kim

Selain Beenzino, ada ratu figure Yuna Kim yang juga memakai sepatu New Balance 550 Cream Black dalam balutan pakaian formal. Aktris Korea itu memadukannya dengan blazer warna putih dan baju warna hitam, serta bawahan celana bahan hitam. Tampilannya chic banget, membuatnya terlihat feminin dan seperti wanita karir dari kejauhan.

Baca juga: 4 Cara Mudah Mengidentifikasi Sepatu New Balance Original

Sumber: Instagram

3. IU

Sebagai brand ambassador dari merek asal Amerika tersebut, sudah pasti IU menampilkan gaya yang kece dalam balutan New Balance. Penunjukkan IU dinilai sebagai contoh dari filosofi NB yaitu kemandirian tanpa rasa takut dan menjadikan sang aktris sebagai pemimpin serta inspirasi bagi generasinya.

Dalam postingan di akun Instagram miliknya, IU tampil kasual dengan hoodie hitam, celana bahan hitam, dan sneakers New Balance 574 lengkap dengan kaos kaki hitam NB.

sneakers new balance

Sumber: Instagram

4. Gong Hyo Jin

Gong Hyo Jin pun menggunakan New Balance shoes dalam acara pernikahannya dengan penyanyi Kevin Oh pada Oktober 2022 lalu. Aktris When the Camelia Blooms itu mengenakan sepasang sepatu New Balance 993 berwarna abu-abu dan kaos kaki merah bersama dengan gaun pengantin putih tipisnya.

Meskipun ini adalah pilihan sepatu yang gak biasa untuk pernikahan, gak mengherankan mengingat kegemaran Gong Hyo Jin terhadap sepatu yang nyaman. Hal ini memberikan aura yang lebih santai namun unik ke dalam penampilan pengantinnya yang serba putih.

Baca juga: Bagaimana Bisa Dari Dad Shoes, Kini New Balance Jadi Brand Bernilai Triliunan?

Itulah keempat artis Korea yang gak segan mengenakan sneakers New Balance untuk dipadukan dengan pakaian mereka. Teman iStyle bagaimana? Sudah punya sepatunya belum?

Kalau belum, bisa dapatkan berbagai macam model sepatu New Balance dan warna-warna yang keren di iStyle.id. Dapatkan juga penawaran harga menarik dan promo lainnya di September Ceria ini!



Sumber:

Zizond

Tatler Asia

Preview PH

Instagram

Comments

You must Register or Login to post a comment.