Lifestyle - 21 September 2023

Gaya Menawan IU Dalam Balutan New Balance Grey

FX Prasetyo - 21 September 2023
Gaya Menawan IU Dalam Balutan New Balance Grey

Merek street style New Balance merayakan Grey Day 2023 pada 12 Mei lalu. Dalam perayaan tersebut mereka menampilkan foto-foto memukau dari brand ambassador mereka, yakni IU. Disini IU tampil mempesona dengan New Balance Grey.

New Balance merayakannya dengan menampilkan semangat kemitraannya dengan IU yang kali memamerkan gaya necisnya. Disini Teman iStyle melihat inspirasi gaya formal sang aktris meskipun memakai sepatu olahraga.

Seperti apa pesona IU bersama New Balance dalam perayaan Grey Day 2023 yang lalu? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Baca juga: 4 Langkah Sederhana Mengecek Sepatu New Balance Original

new balance grey

Sumber: Google

New Balance Grey yang Kini Jadi Identitas Merek

Abu-abu telah menjadi warna identik dengan merek yang lahir di akhir tahun 1970-an itu. Pada saat itu, banyak orang menyadari bahwa berlari di kota dengan sepatu putih gak praktis karena mudah terkena ternoda.

Oleh karena itu, New Balance membuat konsep abu-abu sebagai solusi bagi para pelari di wilayah perkotaan. Bahan suede yang digunakan gak hanya cocok untuk estetika aspal, tetapi juga cocok dengan gaya hidup konsumen.

Berpuluh-puluh tahun dan setelah perilisan ulang produk abu-abu yang gak terhitung jumlahnya, warna grey telah menjalin hubungan yang langgeng dengan New Balance. 

Baca juga: Sepatu New Balance Jadi Pesaing Nike AF1, Menurutmu Bagaimana?

new balance grey

Sumber: Instagram

New Balance Bikin Gaya IU Sempurna

Di perayaan ini, Teman iStyle bisa melihat bagaimana IU menata sepatu New Balance grey miliknya serta memadukan pakaian dan sepatu merek tersebut dalam warna abu-abu.

IU tampil menawan dan cerdas dalam balutan jaket abu-abu, celana panjang abu-abu NB, T-shirt, serta New Balance 550 White Grey Cream. Gaya-gaya ini gak mengenal gender dan abadi, artinya Teman iStyle atau kekasih kalian bisa terlihat tampil kembaran.

Selain itu, adapun sneakers New Balance edisi terbatas yang mungkin ingin ditambahkan ke koleksi Teman iStyle, seperti New Balance 2002 Sandstone yang dipakai IU dalam video perayaan New Balance #WeGotNow.

Baca juga: Gaya Rambut Baru IU yang Lebih Imut dan Segar

new balance grey

Sumber: Instagram

IU Tampil Lebih Cute

Disini New Balance juga bisa membuat IU tampil lebih feminin dan cute seperti biasanya mengenakan T-shirt abu yang dipadukan dengan jas longgar abu serta celana pendek jeans. Gak lupa ia juga menggunakan New Balance 2002R grey dan kaos kaki hitam dari merek yang sama.

Dengan kata lain, warna abu-abu ternyata gak sekaku itu untuk ditata menjadi sesuatu yang lebih gaya. Hal itu dibuktikan dengan perayaan New Balance grey bersama dengan IU sebagai duta global mereka.

Teman iStyle juga bisa menampilkan gaya yang lebih necis seperti IU dengan sneakers New Balance yang bisa dibeli di iStyle.id. Apalagi bulan ini lagi ada Sportember Sale di iStyle dengan penawaran diskon up to 60%. Tunggu apa lagi, yuk belanja sekarang juga di iStyle.



Sumber:

SG Style

Instagram

Comments

You must Register or Login to post a comment.