Beauty - 18 December 2023

Rekomendasi Skincare Korea Mengandung Niacinamide, Bikin Kulit Cerah

Dina Pangestu - 18 December 2023
Rekomendasi Skincare Korea Mengandung Niacinamide, Bikin Kulit Cerah

Skincare enthusiast mungkin sudah sangat familiar dengan bahan niacinamide yang sering dijumpai dalam produk skincare. Niacinamide ini sendiri adalah salah satu bentuk vitamin B3 (niacin) yang sering digunakan dalam produk perawatan kulit.

Manfaat niacinamide ada banyak nih Teman iStyle, di antaranya bisa cerahin wajah, pudarkan bintik-bintik hitam, lindungi kulit dari radikal bebas, hingga kurangi garis-garis halus. Karena manfaatnya itu, maka gak jarang kita bisa dengan mudah menemukan skincare yang mengandung niacinamide, mulai dari berbentuk serum hingga sheet mask.

Berikut K-Hub telah rangkum beberapa skincare asal negeri ginseng yang bisa menjadi referensi Teman iStyle. Simak yuk di bawah ini!

Sumber foto: Website (Nature Republic)

1. NATURE REPUBLIC Good Skin Ampoule - Niacinamide

Rekomendasi pertama datang dari brand NATURE REPUBLIC. Brand populer satu ini memiliki ampoule berbahan niacinamide, nih. NATURE REPUBLIC Good Skin Ampoule mengandung niacinamide yang bisa bikin kulit cerah dan mengurangi noda hitam di wajah.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Toner Korea untuk Mencerahkan Kulit

Selain itu, ampoule satu ini diperkaya dengan ekstrak buah leci, delima, murbei, dan ginkgo yang bikin kulit lembut dan cerah berseri. Ampoule ini juga bisa digunakan semua jenis kulit, lho.

Sumber foto: Website (Mary & May)

2. MARY & MAY Niacinamide + Chaenomeles Sinensis Serum

Brand skincare MARY & MAY mungkin belum familiar di kalangan banyak orang, tapi gak ada salahnya mencoba produk dari brand ini. Brand berkonsep clean beauty ini memiliki produk Niacinamide + Chaenomeles Sinensis Serum yang diformulasikan khusus buat kulit kusam. Selain bisa cerahin wajah, niacinamide pada serum ini juga bisa mengurangi minyak berlebih pada wajah.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Skincare Lokal Mengandung Alpha Arbutin, Bikin Wajah Cerah

Sementara itu, Chaenomeles Sinensis Fruit kaya akan vitamin C dan flavonoid yang bikin kulit lebih halus, cerah, dan kenyal. Untuk teksturnya, serum satu ini bisa menyerap dengan cepat tanpa bikin kesan lengket di kulit.

Sumber foto: Instagram (bellflower_global)

3. Bellflower Niacinamide Cream for Blemish Care

Brand skincare lainnya dari Korea Selatan, ada Bellflower. Bellflower Niacinamide Cream for Blemish Care merupakan pelembap dengan bahan niacinamide 50.000ppm yang cerahin wajah sekaligus meningkatkan skin barrier

Ada juga adenosine yang berfungsi mencegah atau mengurangi kerutan pada kulit, sementara sodium hyaluronate bisa mengurangi peradangan kulit dan menyembuhkan luka.

Sumber foto: Website (Nature Republic)

4. NATURE REPUBLIC Good Skin Niacinamide Mask Sheet

Selain ampoule, NATURE REPUBLIC juga memiliki sheet mask berbahan niacinamide, nih. NATURE REPUBLIC Good Skin Niacinamide Mask Sheet bisa menjadi pilihan kalau kalian ingin wajah terlihat cerah, lembap, dan sehat.

Selain niacinamide, produk ini juga diperkaya dengan vitamin C, botanical oils, dan botanical extract yang bisa menjaga kecerahan kulit maupun kelembapan kulit.

Sheet mask ini terbuat dari bahan microfiber yang lembut dan ramah lingkungan. Selain itu, produk ini juga telah lulus uji sensitivitas jadi bisa banget digunakan untuk pemilik kulit sensitif.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Skincare Mengandung Beras, Bahan Alami Pencerah Kulit

Itulah beberapa skincare Korea yang mengandung niacinamide. Kabar baiknya, semua produk di atas bisa kalian dapatkan melalui iStyle.id yang terjamin original. Jangan lewatkan juga, lagi ada Year End Sale di iStyle.id lho! Yuk cek sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.