Beauty - 24 November 2023

5 Rekomendasi Toner Korea untuk Mencerahkan Kulit

Stefani Ditamei - 24 November 2023
5 Rekomendasi Toner Korea untuk Mencerahkan Kulit

Toner adalah salah satu jenis skincare yang berfungsi untuk membersihkan dan mengangkat sisa kotoran yang menempel di wajah. Pada umumnya, toner berupa cairan dan dapat digunakan dengan kapas atau telapak tangan. 

Selain sebagai pembersih kotoran yang menempel di kulit, toner juga optimal untuk menghidrasi, melembabkan, dan mencegah terjadinya penuaan. Itulah sebabnya, toner menjadi komponen utama penggunaan skincare dengan tujuan untuk mencerahkan kulit. Berikut adalah rekomendasi toner yang  bisa Teman iStyle pertimbangkan!

5 Rekomendasi Toner Korea 

Melalui artikel ini, K-HUB bakal mengulas 5 rrekomendasi toner korea yang optimal untuk membersihkan dan mencerahkan kulit. Kenapa skincare Korea direkomendasikan? Dilansir artikel K-HUB berjudul ‘4 Alasan Mengapa Skincare Korea Direkomendasikan’, skincare Korea menyediakan berbagai macam inovasi dengan kandungan bahan yang natural dan aman.

Baca juga:  2 Rekomendasi Skincare Korea untuk Metode Double Cleansing

Harganya juga affordable dan bisa mix match dengan merek yang lain (disesuaikan dengan kebutuhan). Kira-kira, toner korea apa saja yang direkomendasikan untuk mencerahkan kulit? Simak ulasannya di bawah ini:

rekomendasi toner korea

Sumber Foto: Google

1.Nacific Fresh Herb Origin Toner

Salah satu tips supaya wajah terlihat cerah adalah memastikan kondisi kulit dalam keadaan terhidrasi. Itulah sebabnya, penting untuk menggunakan toner dengan kandungan bahan yang berfungsi untuk menghidrasi kulit. 

Contohnya adalah Nacific Fresh Herb Origin yang mengandung ekstrak calendula hingga 90%! Calendula adalah bahan skincare yang berfungsi untuk melembutkan dan mencegah iritasi pada kulit.

Sumber Foto: Google

2.Klairs Fundamental Ampule Mist

Rekomendasi rekomendasi toner korea selanjutnya adalah Klairs Fundamental Ampule Mist. Skincare yang satu ini mengandung 82% ekstrak teh hijau dan bahan alami lainnya, seperti: mentimun, beras, okra, dan mugwort. Seluruh bahan tersebut punya andil yang besar untuk menghidrasi kulit.

rekomendasi toner korea

Sumber Foto: Google

3.Jumiso Yes I Am AHA 5%

Mencerahkan kulit juga dapat diatasi dengan menghilangkan bercak hitam dan kulit yang kusam. Salah satu toner yang direkomendasikan adalah Jumiso Yes I Am AHA 5%. Skincare yang satu ini dapat mengangkat sel-sel kulit yang kotor dan membuat kulit terlihat lembut, sehat, dan cerah. Jumiso Yes I Am AHA 5% mengandung  ekstrak lemon dan houttuynia cordata.

Sumber Foto: Google

4.D'Alba Piedmont No-Sebum Balancing Toner

Yuk, cegah penuaan dini dengan penggunaan skincare dengan kandungan BHA, niacinamide, dan ekstrak mutiara yang berfungsi untuk exfoliating dan membersihkan sebum. Manfaat tersebut dapat kalian temukan pada D'Alba Piedmont No-Sebum Balancing Toner. Kulit menjadi cerah, sehat, dan terhindar dari tanda-tanda penuaan.

Sumber Foto: Google

5.Some By Mi Galactomyces Pure Vitamin C Glow Toner

Vitamin C punya manfaat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh. Saat dikonsumsi, Vitamin C berperan sebagai penambah daya dan imunitas. Gak cuma untuk kesehatan tubuh, vitamin C juga bermanfaat untuk melindungi kulit  dari paparan cahaya matahari, pembentukan kolagen, dan menjaga kelembaban kulit. Contoh toner yang mengandung vitamin C adalah  Some By Mi Galactomyces Pure Vitamin C Glow Toner.

Baca juga: 5 Rekomendasi Skincare Korea untuk Atasi Hiperpigmentasi

Demikian informasi tentang 5 rekomendasi toner korea untuk mencerahkan kulit. Seluruh produk yang direkomendasikan di atas dapat kalian temukan di iStyle.id! Ada banyak pilihan produk Skincare Korea dari berbagai merk dan kesempatan untuk menikmati promo denan harga terbaik.  

Comments

You must Register or Login to post a comment.