K-Pop Zone - 15 December 2023

Girl Crush Group K-pop Kembali Bikin Kontroversi Setelah Penampilan Sensualnya

FX Prasetyo - 15 December 2023
Girl Crush Group K-pop Kembali Bikin Kontroversi Setelah Penampilan Sensualnya

Girl Crush adalah girl group yang berada dibawah naungan HW Entertainment. Grup ini debut pada Agustus 2019 dengan formasi empat anggota, yaitu aeri, Zia, Yuka, dan Bomi. Girl Crush Group dikenal dengan citranya yang seksi dan provokatif.

Penampilan mereka bahkan mendekati kontroversial, sehingga gak heran jika grup ini banyak dihujat netizen Korea. Meski begitu, Girl Crush tetap beraktivitas seperti grup K-pop lainnya.

Kali ini, penampilan keempat membernya kembali memicu amarah netizen Korea dengan mengenakan pakaian yang sensual. Seperti apa tampilan mereka? Berikut ini ulasan lengkapnya.

Baca juga: Hot Summer Girls: 4 Idol KPop yang Punya Punggung yang Seksi

girl crush group

Sumber: Google

Tampilan Kontroversial Girl Crush Group Tuai Kontroversi

Bukan hal yang baru jika penampilan Girl Crush selalu memicu kontroversial yang memicu kemarahan netizen. Gaya berpakaian mereka yang berani selalu jadi bahan perbincangan banyak orang.

Grup K-pop ini secara rutin mengunggah klip dance yang menampilkan koreografi berani dalam pakaian terbuka di saluran YouTube resmi mereka.

Selain itu, grup ini menghadapi kontroversi saat merekrut anggota baru yang lahir pada tahun 2005. Anggota tersebut adalah Hayun, mantan anggota grup BABA dan Blaze. Kehadiran Hayun di usianya yang masih muda gak sejalan dengan arah yang ditempuh Girl Crush saat ini sehingga memicu perdebatan dan diskusi.

Netzien semakin berang karena pihak manajemen telah berbohong tentang Hayun yang hanya “magang” hingga ia berusia 18 tahun. Namun, serangkaian penampilan provokatif dan pakaian menggoda dalam video klip yang menampilkan Hayun.

Gak berbeda dengan anggota lainnya yang telah beredar di internet, video tersebut semakin memicu kemarahan publik. Bahkan hingga 12 November 2023, Hayun belum genap berusia 18 tahun.

Baca juga: 3 Trend Outfit Kpop Favorit yang Bisa Dicontek untuk Aktivitas Sehari-Hari!

girl crush group

Sumber: Google

Belakangan ini Girl Crush group terus mendapat reaksi dari negatif dari warganet. Biasanya, grup dengan konsep seksi seperti itu hanya diundang untuk tampil di acara-acara khusus dewasa.

Namun, postingan di instagram grup tersebut baru saja mengungkapkan bahwa mereka tampil di festival sekolah menengah. Selama acara tersebut, para anggota Girl Crush berpakaian gak seperti anak sekolah pada umumnya.

Idola wanita tersebut sebelumnya sempat diselidiki karena tampil provokatif di depan mahasiswa Hwasa. Meski begitu, hal tersebut sepertinya gak akan menghentikan gaya busana mereka yang selalu tampil dengan pakaian yang berani.

Berikut ini beberapa komentar dari netizen Korea:

  • Siapapun yang mengizinkan mereka melakukan hal ini harus segera diselidiki.
  • Apa yang akan dipikirkan orang tua siswa tersebut ketika mengetahui anaknya melihat hal seperti ini?
  • Hei, jangan lupa bahwa Hwasa sedang diselidiki karena penampilan yang gak pantas!
  • Hwasa dipanggil, jangan lupa!

Baca juga: Evolusi Style Rosé BLACKPINK: Tampil Lebih Beragam Bersama Stylist Baru

Bagaimana kalau pendapat Teman iStyle dengan penampilan kontroversial dari Girl Crush group tersebut?

Comments

You must Register or Login to post a comment.