K-Pop Zone - 11 August 2023

Hot Summer Girls: 4 Idol KPop dengan Punggung yang Seksi

Rafa Syawalia R - 11 August 2023
Hot Summer Girls: 4 Idol KPop dengan Punggung yang Seksi

Jangan iri! 4 Idol KPop di artikel ini selalu menjadi sorotan warganet karena penampilan seksi dengan punggung yang berisi ini memberikan kesan yang menakjubkan! Untuk memiliki punggung seksi, perlu banget nih olahraga yang rutin untuk melatih otot punggung kamu. Gimana? Teman iStyle siap?

Lantas, siapa saja deretan 4 Idola KPop yang menjadi sorotan warganet karena memiliki punggung yang seksi? Yuk, baca terus artikel ini.

Sumber foto: Instagram (k_a_z_u_h_a__)

Kazuha LE SSERAFIM

Wajah bagaikan peri, tubuh bagaikan tukang kayu menjadi sebutan yang melekat untuk Idol KPop fenomenal saat ini, Kazuha LE SSERAFIM. Kazuha sering dipuji oleh warganet karena otot-otot di tubuhnya yang selalu menonjol setiap melakukan performance bersama LE SSERAFIM.

Baca juga: Daebak! Tour Concert ‘BORN PINK’ BLACKPINK Berhasil Raup Untung $200 Juta USD

Sumber foto: Instagram (mimmiiiya)

Mimi Oh My Girl

Salah satu main dancer Oh My Girl, Mimi juga mendapatkan banyak pujian dan perhatian dari warganet di musim panas kali ini. Pasalnya warna kulitnya yang sempurna serta ototnya yang kencang ini sering menjadi impian penggemarnya dan warganet untuk penampilan di musim panas ini!

Baca juga: Baru Spekulasi, Jennie BLACKPINK Dikabarkan Akan Comeback Solo

Sumber foto: Instagram (_zyozyo)

Jihyo TWICE

Selama menjalani konser dunia TWICE, penampilan Jihyo menarik para perhatian warganet dan mendapatkan banyak pujian dari penggemarnya! Jihyo TWICE memamerkan otot punggungnya yang indah dan menunjukkan punggung yang sehat. Seperti dewi, Jihyo juga memiliki proporsi tubuh yang ideal maka dari itu ia sering mendapatkan pujian mengenai penampilannya dengan backless shirt

Baca juga: Jebolan Boys Planet, Ini Profil Grup KPop EVNNE

Sumber foto: Instagram (silver_rain.__ )

Kwon Eunbi

A heroine Waterbomb Festival, Kwon Eunbi sekarang menjadi pusat perhatian para warganet karena penampilannya unik seperti wajah innocence yang memberikan kesan seksi. Selain itu juga, kulitnya yang putih dengan garis lengannya yang kecil yang memberikan kesan feminim nih!

Comments

You must Register or Login to post a comment.