K-Pop Zone - 11 August 2023

Daebak! Tour Concert ‘BORN PINK’ BLACKPINK Berhasil Raup Untung $200 Juta USD

Adinda Fitriayu - 11 August 2023
Daebak! Tour Concert ‘BORN PINK’ BLACKPINK Berhasil Raup Untung $200 Juta USD

Seperti yang didokumentasikan dengan cermat oleh Touring Data, BLACKPINK telah membuat tonggak sejarah yang signifikan dalam perjalanan mereka, mengumpulkan hasil yang patut dicatat dari tur dunia BORN PINK mereka yang diakui secara global lho Teman iStyle

Lonjakan keuangan yang substansial berasal dari semangat dua konser dinamis yang digelar di Stadion Nasional Singapura, mendorong pendapatan grup melewati angka 18 juta USD. Selain itu, jumlah yang mengesankan sebesar 15 juta USD dikumpulkan dari dua pertunjukan yang diadakan di Stadion Rajamangala Thailand.

Tepuk tangan bergema dari hadirin bergema dengan kuat, menjadi saksi penerimaan yang luar biasa yang gak meninggalkan ruang untuk keraguan.

Baca Juga:

Heboh! Lisa BLACPINK Dirumorkan Liburan Bareng Dengan Frédéric Arnault di Yunani

Sumber foto: Twitter (touringdata)

Sentimen yang menggema ini diterjemahkan menjadi prestasi yang luar biasa, dengan 97.977 tiket yang mengesankan terjual habis untuk satu perhentian tur dan 81.108 tiket yang sama-sama hebat menghilang ke tangan para peserta yang bersemangat untuk perhentian berikutnya.

Dalam pertarungan pencapaian yang memukau, pendakian BLACKPINK muncul sebagai pemenang. Bahkan pencapaian luar biasa dari tur ‘Sweetener’ Ariana Grande, yang menghasilkan 145 juta USD yang mengesankan melalui 97 pertunjukan yang menakjubkan, ternyata dikalahkan oleh kesuksesan gemilang BLACKPINK.

Sumber foto: Twitter (touringdata)

BLACKPINK telah membuat sejarah sebagai tur dunia terlaris oleh artis Kpop. Kesuksesan BLACKPINK yang gemilang di panggung global adalah bukti bakat mereka yang tak tertandingi dan dukungan kuat dari para penggemar mereka di seluruh dunia.

Di tengah kekaguman arena hiburan terhadap pengembaraan gemilang BLACKPINK, paduan suara netizen global telah bergabung dalam percakapan, berbagi perspektif mereka tentang prestasi revolusioner ini.

Baca Juga:

Dispatch Rilis Foto Jisoo dan Ahn Bo Hyun Pacaran, Agensi Konfirmasi Benar!

Sumber foto: Twitter (BLACKPINK)

Komentar netizen:

"BANGGA DENGAN PEREMPUAN SAYA"

"Satu lagi untuk buku sejarah"

"Omffgggg, sangat dekat untuk mengadakan tur dunia terlaris tertinggi untuk artis Asia"

"Queens melayani, girl grup terbesar di dunia @BLACKPINK"

"Blackpink datang untuk tahta dengan orang-orang yang membeli tiket yang sebenarnya bertentangan dengan yang lain"

"Inilah mengapa mereka berharap gak memperbarui, karena mereka benar-benar tak terbendung dan putus adalah satu-satunya cara untuk mengakhiri mereka"

"Ratu memang"

"blackpink hanya punya PEMENANG WANITA!"

"Semua prestasi ini mengalir di minggu ini begitu saja"

"karena mereka memiliki putri Thailand mereka"

Kemenangan berturut-turut di kedua sisi benua ini memperkuat kemampuan BLACKPINK untuk menciptakan pengalaman langsung yang sensasional dan dampak finansial yang tak terbantahkan, semakin memperkuat status mereka sebagai pembangkit tenaga listrik di industri hiburan.

Wah congrats ya BLACKPINK! Semoga semakin sukses dan selalu menghadirkan karya-karya yang luar biasa.

Baca Juga:

Baru Spekulasi, Jennie BLACKPINK Dikabarkan Akan Comeback Solo

Comments

You must Register or Login to post a comment.