K-Pop Zone - 15 December 2023

Bahiyyih Kep1er Ngegemesin Banget di AAA 2023!

Nurahman Latif - 15 December 2023
Bahiyyih Kep1er Ngegemesin Banget di AAA 2023!

Pasti kalian semua masih gemas sama penampilan Huening Bahiyyih dari Kep1er di ajang Asia Artist Awards (AAA) 2023 di Filipina, kan? Enggak cuma bikin pangling se-Filipina, visual Bahiyyih sampai trending topik dunia di platform X, lho! Gak heran, deh, soalnya pesonanya di red carpet malam itu emang susah ditandingin. 

Bahiyyih bagaikan magnet yang narik perhatian semua mata dengan gaun hitam elegan yang pas banget di tubuhnya. Proporsi tubuhnya yang sempurna dan senyum manisnya bikin aura percaya dirinya semakin terpancar

Bahiyyih merupakan rising star K-Pop yang bersinar paling terang. Selain kecantikannya yang bikin klepek-klepek, kerja keras dan talentanya juga nggak perlu diragukan lagi.

Bahiyyih Kep1er AAA 2023

Sumber foto : Google

Penampilan di AAA 2023

Penampilan Bahiyyih di AAA 2023 bukan cuma soal gaun cantik dan senyum manis. Di balik pesonanya itu, Hiyyih (panggilan akrab dari fans) juga ngasih pidato yang ngena banget saat menerima penghargaan. Dia ngungkapin rasa terima kasihnya kepada fans yang udah selalu ngedukung Kep1er. Hiyyih bilang kalau penghargaan ini bukan cuma miliknya, tapi milik semua member dan tentunya, para Kep1ian (sebutan fans Kep1er).

Baca Juga : Interaksi AKMU, Suhyun dan Lee Chanhyuk di Asia Artist Awards 2023 Menuai Sorotan

Fashion Bahiyyih di AAA 2023

Gaun hitam yang dikenakan Bahiyyih di AAA 2023 bukan cuma elegan, tapi juga ngehighlight proporsi tubuhnya yang sempurna. Desain off-shouldernya bikin tulang selangka indahnya terekspos, sementara belahan di bagian paha ngasih kesan seksi yang nggak berlebihan. Rambutnya yang ditata rapih dan aksesori minimalis bikin penampilannya semakin stunning tanpa terkesan berlebihan.

Banyak yang bilang kalau gaya Bahiyyih di AAA 2023 ini bakal jadi trendsetter dan menginspirasi banyak orang. Enggak heran, deh! Soalnya, Hiyyih berhasil ngebuktiin kalau outfit hitam bisa tetap keliatan playful dan youthful dengan pemilihan model dan aksesori yang tepat.

Baca Juga : Lee Know Stray Kids Tampil Maksimal di AAA 2023 Meskipun Cedera

Kep1er Juga Bersinar di AAA 2023!

Kesuksesan Bahiyyih di AAA 2023 nggak bisa dipisahkan dari dukungan member Kep1er lainnya. Girl group ini tampil memukau dengan membawakan lagu-lagu hits mereka, kayak "WA DA DA" dan "Up!" Penampilan mereka kompak, enerjitik, dan sukses bikin suasana malam itu semakin meriah.

Paling nggak, AAA 2023 jadi bukti kalau kalau Kep1er bukan sekadar girl group dengan visual menawan, tapi juga punya musikalitas dan performance yang patut diacungi jempol.

Penasaran sama berita terbaru seputar Kep1er dan dunia K-Pop? Langsung aja kepoin iStyle.id! Di sini kamu bisa dapetin info terupdate, artikel seru, dan video eksklusif tentang idol kesayanganmu. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Baca Juga : Wow! 3 Idol Ini Didapuk Menjadi Host Acara Asia Artist Awards (AAA) 2023

Comments

You must Register or Login to post a comment.