K-Pop Zone - 15 December 2023

Interaksi AKMU, Suhyun dan Lee Chanhyuk di Asia Artist Awards 2023 Menuai Sorotan

Siti Fatimah - 15 December 2023
Interaksi AKMU, Suhyun dan Lee Chanhyuk di Asia Artist Awards 2023 Menuai Sorotan

Hai Teman iStyle! Pernah liat atau mungkin ikut tren TikTok dengan menggunakan lagu “Love Lee”? Bagi yang belum tau, lagu tersebut adalah lagu dari AKMU. AKMU, yang juga dikenal sebagai Akdong Musician, adalah duo musisi dari Korea Selatan yang terdiri dari saudara kandung Lee Chan Hyuk dan Lee Su Hyun.

Baca juga: Lee Know Stray Kids Tampil Maksimal di AAA 2023 Meskipun Cedera

Kakak Beradik AKMU

Sumber foto: instagram @leechanhyuk

Interaksi Lucu dan Akrab AKMU di AAA 2023

Selain lagu-lagu mereka yang sukses, pasangan ini juga menjadi viral karena kepribadian mereka. Secara khusus, netizen menyukai “persaingan saudara” antara keduanya. Baru-baru ini, interaksi keduanya saat menghadiri Asia Artist Awards 2023 menarik perhatian. 

AKMU di bandara saat AAA 2023

Sumber foto: google

Sebelum penerbangan mereka ke Filipina, tempat acara penghargaan diadakan, AKMU difoto di bandara “menunjukkan perselisihan” di antara keduanya. Hal ini berlanjut saat mereka mendarat, dengan Suhyun berjalan di depan Chanhyuk. “Jarak sosial” mereka seolah berakhir saat mereka berjalan bersama di karpet merah, gambaran keharmonisan saudara kandung.

Baca juga: Asia Artist Awards 2023 Digelar Hari Ini di Filipina!

Kakak Beradik yang Berbakat di Bidang Musik

Sumber foto: instagram @akmu_suhyun

Interaksi AKMU di Asia Artist Awards 2023

Namun, interaksi mereka yang 'berjauhan' saat berada dibandara berbanding terbalik saat acara penghargaan AAA 2023 berlangsung.

Suhyun dengan cepat membuktikan sebaliknya selama acara penghargaan saat mereka duduk. AKMU duduk bersama BSS SEVENTEEN, yang sebenarnya melibatkan duo tersebut dengan beberapa kejahatan mereka sendiri.

Ketika pembawa acara Kang Daniel bertanya kepada kakak beradik tersebut apakah mereka mempunyai keinginan satu sama lain, Chanhyuk menjawab terlebih dahulu, memuji suara Suhyun dan mengatakan bahwa dia mencintainya.

"Saya berharap Suhyun, yang saya cintai, terus bernyanyi dengan suaranya yang indah."

Suhyun juga membagikan pesan manis, mendoakan kebahagiaan, kesehatan, dan kesuksesan…kepada BSS! "Saya sangat berharap tahun depan, oppa BSS akan lebih bahagia, sehat, dan sukses dibandingkan tahun lalu. Terima kasih."

Saat BSS dan idola lainnya tertawa, Chanhyuk menundukkan kepalanya mendengar pesan Suhyun. Bahkan penerjemah langsung acara tersebut terkejut dengan adanya twist, bagian yang hilang dari pidato Suhyun.

Penonton yang melihat interaksi keduanya menganggap setiap bagian interaksi itu lucu, termasuk kursi kosong di antara mereka.

Baca juga: Lineup SBS Gayo Daejeon 2023, Idol Kpop Gen 4 dan 5 Berkumpul!

Lucu banget ya mereka berdua, Teman iStyle! Siapa disini yang merupakan penggemar AKMU? Coba komen dibawah, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.