K-Pop Zone - 07 September 2023

Wow! 3 Idol Ini Didapuk Menjadi Host Acara Asia Artist Awards (AAA) 2023

Adinda Fitriayu - 07 September 2023
Wow! 3 Idol Ini Didapuk Menjadi Host Acara Asia Artist Awards (AAA) 2023

Pembawa acara Asia Artist Awards (AAA) 2023 telah diumumkan nih Teman Istyle. Kabarnya acara yang bertabur para binta Asia ini akan dibawakan oleh 3 idol dari Korea Selatan lho.

Pada tanggal 6 September, sebuah outlet berita Korea secara resmi mengonfirmasi bahwa Jang Wonyoung dari IVE, Kang Daniel, dan Sung Hanbin dari ZEROBASEONE akan menjadi pembawa acara Asia Artist Awards 2023.

Karena upacara penghargaan akan mengundang ribuan penggemar dari berbagai fandom, acara ini juga akan menampilkan penampilan yang energik dan pastinya menarik. Chemistry ketiga idol ini pun bakal melahirkan pesona yang luar biasa di acara tersebut.

Baca Juga:

Daebak! Lagu ‘Seven’ Jungkook Capai 7 Minggu Berturut-Turut di Billboard's Global 200

Sumber foto: Google

Wonyoung sendiri telah menjadi pembawa acara di banyak acara mulai dari acara formal hingga acara musik. Asia Artist Awards 2023 ini akan menandai tahun ketiga berturut-turut sang idol menjadi pembawa acara dalam upacara tersebut.

Pada AAA 2022, grupnya IVE memenangkan daesang untuk penghargaan ‘Song of the Year’. Selain itu, mereka juga mendapatkan penghargaan Best New Artist dan Hot Trend.

Sumber foto: Google

Sementara itu, Kang Daniel juga seorang pembawa acara berpengalaman, dikenal karena keterampilan MC-nya yang terpuji dalam acara-acara seperti ‘Be the SMF’, ‘Street Man Fighter’, dan ‘Street Woman Fighter’. Idol tersebut juga menerima penghargaan selama AAA 2022, seperti penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik dan Potensi Terbaik (Televisi/Film).

Sumber foto: Google

Sung Hanbin juga sempat menjadi berita utama sebagai pembawa acara di Mnet ‘M Countdown’ dan diperkirakan akan menjadi terkenal di industri K-Pop.

Baca Juga:

Hwasa Ungkap Alasannya Bergabung Dengan Agensi P NATION

Acara penghargaan tahunan ini akan diadakan pada tanggal 14 Desember 2023, di Philippine Arena, di Bulacan, Filipina. Acara ini memberikan kesempatan kepada penggemar K-Pop dan K-Drama di negara tersebut untuk menyaksikan salah satu upacara Hallyu yang paling dinantikan.

AAA akan dipandu oleh Star News, dan dipandu bersama oleh PULP Live World, TONZ Entertainment, serta Komite Penghargaan Artis Asia. Dengan banyaknya bintang dan artis Korea yang hadir, koordinasi ini bertujuan untuk mengapresiasi dedikasi para selebriti yang membuat heboh di tahun 2023 ini.

Pada tanggal 2 September, Asia Artist Awards mengumumkan lineup artis pertunjukan pertama. Ansambel menarik ini terdiri dari beberapa nama terhits di K-Pop, seperti NewJeans, LE SSERAFIM, NMIXX, ZEROBASEONE, dan BOYNEXTDOOR.

Baca Juga:

ATTRAKT Umumkan Audisi Untuk Proyek Girl Grup Baru

Comments

You must Register or Login to post a comment.