K-Entertainment - 13 December 2023

Park Eun Bin Dinobatkan Sebagai Bintang Paling ‘Bersinar’ di Bulan Desember Ini!

Adinda Fitriayu - 13 December 2023
Park Eun Bin Dinobatkan Sebagai Bintang Paling ‘Bersinar’ di Bulan Desember Ini!

Park Eun Bin terus mendominasi Hallyu dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa dan dengan ini, dia dinobatkan sebagai bintang yang paling banyak dibicarakan di bulan Desember ini lho Teman iStyle. Dramanya yang baru saja selesai berjudul ‘Castaway Diva’ juga tetap menjadi No. 1 di minggu terakhir penayangannya. Teruslah membaca untuk mengetahui lebih banyak.

Drama rom-com ‘Castaway Diva’ menempati posisi No. 1 sebagai drama yang paling banyak dibicarakan minggu ini. Dalam episode terakhirnya, acara tvN tetap menjadi No. 1 di daftar Good Data Corporation, membuktikan kesuksesan dan popularitasnya.

Selain itu, Park Eun Bin, yang menjadi peran utama, juga mempertahankan posisinya, menjadikannya bintang paling berpengaruh dan terkenal di Hallyu saat ini. “Aku merasa sangat terhormat bisa kembali ke prime time sebagai diva Seo Mok Ha”, kata Park Eun Bin. “Aku berjanji akan membalas dukungan semua orang dengan karya-karya yang lebih menarik di masa depan”.

Baca Juga:

Jung Hae In Dikonfirmasi Bintangi Drama Romcom 'Mom's Friend's Son' Tahun Depan

Dengan kesuksesan pekerjaannya lainnya, Park Eun Bin merasakan adanya tekanan yang cukup besar dari penggemar tentang apa yang harus dia lakukan selanjutnya sebagai seorang aktris. “Aku senang bahwa setiap kali aku menyelesaikan sebuah proyek, semua tekanan yang aku rasakan terasa sepadan selama ini”. Park Eun Bin berbagi. “Itu sebabnya aku lebih dari siap menerima tawaran baru”.

Menurut aktris tersebut, dia berencana untuk mendiversifikasi filmografinya dan menantang dirinya sendiri dengan peran yang belum pernah dia coba sebelumnya, dan kembali dengan karya yang menggembirakan pada tahun 2024 ini. Dengan ini, Park Eun Bin dengan gembira mengumumkan partisipasinya dalam drama mendatang berjudul ‘Hyper Knife’, sebuah drama bergenre thriller kejahatan medis di mana dia akan mengambil peran jahat untuk pertama kalinya.

Baca Juga:

Series In the Name of God: A Holy Betrayal Lanjut Season 2

Park Eun Bin berperan sebagai Jung Se Ok, seorang dokter psikopat yang bertemu kembali dengan profesornya yang menyebabkan kejatuhannya. Dia kehilangan izin medisnya setelah dijebak dalam pembunuhan. Karena kejadian ini, dia menjadi tergila-gila pada studi otak manusia, menganggap nyawa manusia kurang berharga dibandingkan serangga.

Para penggemar kini menantikan transformasi Park Eun Bin, bersemangat dengan penampilan baru yang akan dibawakan Park Eun Bin. Di sisi lain, ‘Hyper Knife’ akan tayang sekitar tahun 2024 mendatang.

Baca Juga:

Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee Akan Membintangi Drama Baru Adaptasi Webtoon

Comments

You must Register or Login to post a comment.