K-Entertainment - 13 December 2023

Jung Hae In Dikonfirmasi Bintangi Drama Romcom 'Mom's Friend's Son' Tahun Depan

Neng Osa Nurohmah - 13 December 2023
Jung Hae In Dikonfirmasi Bintangi Drama Romcom 'Mom's Friend's Son' Tahun Depan

Aktor Jung Hae In akan kembali dengan drama komedi romantis baru di tahun mendatang. Pada 13 Desember 2023, agensi yang menaungi sang aktor, FNC Entertainment mengumumkan, "Jung Hae In telah berperan dalam drama baru tvN 'Mom's Friend's Son'."

'Mom's Friend's Son' merupakan sebuah drama bergenre komedi romantis yang berkisah tentang pencarian seorang wanita untuk memulai kembali kehidupannya yang gak sempurna. Kehidupannya ini berkaitan dengan kehidupan putra teman ibunya, yang mewakili sisi gelapnya.

Drama ini akan menjadi kolaborasi antara sutradara Yoo Je Won dan penulis Shin Ha Eun yang dikenal sukses menggarap drama tvN populer 'Hometown Cha Cha Cha'.

Baca juga: Jung Hae In, Lee Joon Hyuk dan Jung Man Sik Jadi Cameo di Film ‘12.12: The Day’

Dalam drama 'Mom's Friend's Son' Jung Hae In akan mengambil peran sebagai Choi Seung Hyo, putra dari teman ibu Bae Seok Ryu.

Choi Seung Hyo merupakan seorang CEO di Architectural Atelier dan merupakan bintang yang sedang naik daun di bidang arsitektur Korea.

CEO Choi Seung Hyo adalah sosok yang mengesankan, tampan, dan memiliki kepribadian yang tampak sempurna. Satu-satunya titik gelap dalam hidupnya adalah Bae Seok Ryu. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Drakor Terbaik yang Dibintangi Jung Hae In

Kedua tokoh Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu telah saling mengenal sejak usia empat tahun. Keduanya dipertemukan oleh ibu mereka dan menjadi teman bermain di pemandian wanita yang berbagi susu pisang.

Wah, kira-kira bagaimana ya kelanjutan kisah di antara keduanya? Untuk mengetahuinya, Teman iStyle harus bersabar sampai drama ini tayang. 

Drama ‘Mom’s Friend’s Son’ dijadwalkan akan mulai syuting tahun depan, dan direncanakan akan tayang pada paruh kedua tahun 2024.

Baca juga: Jung Hae In Jadi CEO di K-Drama Terbaru ‘Some and Shopping’

Sebagai informasi, Jung Hae In merupakan aktor kondang asal Korea Selatan. Ia telah membintangi banyak drama populer. Kehadiran Jung Hae In dalam drama ini meningkatkan ekspektasi yang tinggi pemirsa terhadap drama ini.

Beberapa drama populer yang pernah dibintangi Jung Hae In adalah Something in The Rain, While You Were Sleeping, Prison Playbook, Snowdrop, D.P 1-2, dan masih banyak drama populer lainnya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.