K-Entertainment - 13 December 2023

Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee Akan Membintangi Drama Baru Adaptasi Webtoon

Siti Fatimah - 13 December 2023
Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee Akan Membintangi Drama Baru Adaptasi Webtoon

Drama mendatang Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee “The 8 Show”—adaptasi yang sangat ditunggu-tunggu dari webtoon hit “Money Game dan “Pie Game”—akan tayang perdana tahun depan!

Pada 12 Desember, secara resmi diumumkan bahwa serial mendatang “The 8 Show” akan dirilis di Netflix pada tahun 2024.

Baca juga: Sinopsis 'Although I Am Not a Hero', Saat Happy Bisa Time-travel!

Serial Drama Adaptasi Webtoon

Drama yang akan dibintangi keduanya berdasarkan webtoon populer Bae Jin Soo “Money Game” dan sekuelnya “Pie Game,” “The 8 Show” akan menceritakan kisah permainan berisiko tinggi di mana delapan peserta ditempatkan dalam keadaan ekstrem setelah terputus dari yang lain. masyarakat.

Para kontestan berusaha mengumpulkan dan menyimpan uang sebanyak mungkin sebelum permainan berakhir—yang hanya terjadi jika seseorang meninggal.

Selain Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee, drama mendatang ini juga akan dibintangi oleh Park Jung Min, Park Hae Joon, Bae Sung Woo, Lee Joo Young, Lee Yul Eum, dan Moon Jung Hee.

Profil Ryu Jun Yeol

Aktor berusia 37 tahun, berada dibawah naungan agensi C-JeS Entertainment. Perannya sebagai Jungpal dalam drama 'Reply 1988' tahun 2015mgarapan sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung sangat melekat pada dirinya hingga sekarang.

Ditahun yang sama, Ryu Jun Yeol juga pernah tampil di film di SOCIALPHOBIA pada tahun 2015, yang merupakan titik awal bakatnya aktingnya mulai mendapatkan perhatian dan pengakuan publik.

Profil Chun Woo Hee

Chun Woo Hee memulai debut sejak 2004 melalui film Love, So Divine. Saat ini ia berusia 36 tahun dan berada di bawah naungan manajemen H& Entertainment, agensi yang sama dengan Ju Ji Hoon, Krystal, dan Kwak Dong Yeon. Chun Woo Hee lebih banyak membitangi film dibanding drama. 

Choi Woo Hee juga pandai bernyanyi. Ia pernah mengisi ost untuk drama ‘Be Melodramatic’ berjudul ‘Your Shampoo Scent In the Flowers (Actor Ver.)’ dengan Ahn Jae Hong dan ‘Dear My Friend’ dengan Jun Yeo Been, Han Ji Eun, Ahn Jae Hong, Gong Myung dan Yoon Ji On.

Baca juga:

Si Paling Celana Pendek, 5 Outfit Ryu Jun Yeol yang Cool dan Comfy Abis!

Aktor Ryu Joon Yeol akan Membintangi Film Baru Berjudul 'Revelation'

Sementara itu, tonton Ryu Jun Yeol baru-baru ini menyelesaikan filmnya “Alienoid” dan Chun Woo Hee dalam “Melo Is My Nature”.

Apakah Teman iStyle tertarik untuk menonton drama ini nanti? Coba komen dibawah ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.