K-Pop Zone - 29 November 2023

Aktor Ryu Joon Yeol akan Membintangi Film Baru Berjudul 'Revelation'

Siti Fatimah - 29 November 2023
Aktor Ryu Joon Yeol akan Membintangi Film Baru Berjudul 'Revelation'

Pada 28 November KST, dikabarkan bahwa aktor Ryu Jun Yeol akan berkolaborasi dengan sutradara ternama Yeon Sang Ho dalam film mendatangnya yang berjudul 'Revelation'.

Sutradara Yeon Sang Ho sendiri sudah ngga diragukan hasil kerjanya, salah satunya adalah Train to Busan. Dan film 'Revelation' ini menandai proyek terbaru sutradara Yeon Sang Ho dan diperkirakan akan memperluas 'Yeon Sang Ho Universe', yang terkenal dengan penceritaannya yang unik.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Agensi Konfirmasi Hyeri dan Ryu Jun Yeol Putus

film baru Ryu Joon Yeol dan Yeon Sang Ho

Sumber foto: kolase instagram (@ryusdb) & Google (Yeon Sang Ho)

Kolaborasi Aktor dan Sutradara Berbakat

Menurut allkpop.com, Ryu Jun Yeol telah memantapkan kehadirannya di industri film, mendapatkan penghargaan seperti Penghargaan Aktor Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-59, Penghargaan Asosiasi Kritikus Film Korea ke-43, dan Penghargaan Sinematografi Emas atas penampilannya yang luar biasa dalam 'The Night Burung hantu'.

Sutradara Yeon Sang Ho telah mendapatkan pengakuan luas karena menciptakan narasi khas di berbagai media, termasuk drama, film, dan webtoon, dengan karya-karya seperti 'Train to Busan', 'Hellbound', 'Peninsula', dan 'Jung E'. Kolaborasi antara Ryu Jun Yeol dan Yeon Sang Ho dalam 'Revelation' menghasilkan kegembiraan karena para penggemar menantikan sinergi kreatif antara kedua talenta tersebut.

Baca juga: Inspirasi Mix and Match Outfit Hyeri dengan Tas MARHEN.J

Belum ada kabar terkait kapan rencana film ini akan ditayangkan. Diskusi sedang berlangsung mengenai produksi film tersebut, dengan kemungkinan rilis sebagai original Netflix.

Baca juga: Si Paling Celana Pendek, 5 Outfit Ryu Jun Yeol yang Cool dan Comfy Abis!

Dikabarkan Akan Beradu Akting dengan Aktirs Shin Hyun Been

Dilansir dari kpopchart.net bahwa di film Revelation nanti Ryu Jun Yeol akan beradu akting dengan Shin Hyun Been. Terkait hal ini, baik agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studio dan agensi Shin Hyun Been, Yooborn Company, mangatakan bahwa masing-masing dari mereka masih dalam tahap menunjau tawaran tersebut.

Saat ini Ryu Jun Yeol sedang sibuk promosi untuk film terbarunya, Alienoid: Part 2 yang akan tayang pada Januari 2024.

Sedangkan Shin Hyun Been sendiri saat ini sedang sibuk untuk promosi drama terbarunya yang berjudul Tell Me That You Love Me yang sudah mulai tayang 27 November 2023 lalu.

Comments

You must Register or Login to post a comment.