K-Entertainment - 13 December 2023

Series In the Name of God: A Holy Betrayal Lanjut Season 2

Rafa Syawalia R - 13 December 2023
Series In the Name of God: A Holy Betrayal Lanjut Season 2

Sutradara series In the Name of God: A Holy Betrayal dikabarkan tengah memulai produksinya untuk musim kedua. Serial dokumenter yang mengupas ajaran dan agama sesat di Korea Selatan akan memulai produksi di awal bulan Desember 2023.

Berita ini diberitakan oleh JTBC beberapa waktu lalu, mengenai kabar akan dirilisnya In the Name of God: A Holy Betrayal season 2 akan tayang di tahun 2024. Namun, pihak produksi dan Netflix Korea sendiri belum memberikan detail lanjut terkait tanggal perilisan Name of God: A Holy Betrayal 2.

Baca juga:

Banyak Dikecam, Sutradara 'In the Name of God: A Holy Betrayal' Netflix Turun Tangan

Keluarga Kyoungyoon DKZ Mengikuti Sekte Sesat JMS, Agensi Rilis Statement

Belum ada pula detail mengenai kultus atau pemimpin sekte sesat yang akan dieksplorasi untuk musim kedua ini. Kabar ini muncul di media Korea sekitar sembilan bulan sejak sutradara Cho Sung Hyun mengungkapkan keinginan melanjutkan In the Name of God: A Holy Betrayal season 2.

Cho Sung Hyun, selaku produser, dalam wawancara radio MBC yang rilis pada bulan Maret 2023 memang memiliki niat untuk membuat series dokumenter In the Name of God: A Holy Betrayal season 2. Namun, hal tersebut berdampak pada keluarganya karena mengancam sang istri dan anak-anaknya.

Baca juga: Drakor ‘The Story of Park’s Marriage Contract’ Tuai Kontroversi, Kenapa?

Cho Sung Hyun ingin membongkar empat kultus dan sekte sesat di Korea Selatan, yang salah satunya pelecehan seksual oleh petinggi JMS. Ia juga mengatakan kekejian yang ditampilkan dalam serial In the Name of God: A Holy Betrayal hanyalah 1 dari 10 kejadian yang benar-benar terjadi. 

Kabar mengenai perilisan In the Name of God: A Holy Betrayal season 2 masih simpang siur. Meskipun demikian, banyak antisipasi dari pemirsa yang ingin mengetahui kekejaman mengenai kultus dan sekte sesat agama di Korea Selatan.

Comments

You must Register or Login to post a comment.