K-Pop Zone - 12 December 2023

Rekomendasi Lagu B-Side NCT 127 yang Wajib Kamu Dengar

Rafa Syawalia R - 12 December 2023
Rekomendasi Lagu B-Side NCT 127 yang Wajib Kamu Dengar

NCT 127 baru saja menyelesaikan fansign di Jakarta pada 9 Desember kemarin. Serasa pulang kampung, fansign bertajuk NCT 127 ‘Fact Check’ Face to Face Album Sign Event. Pada bulan Januari nanti juga, NCT 127 akan menyapa kembali NCTZen Jakarta pada 13-14 Januari 2024! 

Seperti kita ketahui, NCT 127 memiliki title track yang powerful, variatif dan warna baru di setiap album atau EP mereka. Salah satunya, Fact Check yang catchy dan pasti membuat kamu mau menari dan menari bersama! Teman iStyle sudah apalin lagu-lagu NCT 127 belum? Yuk, intip beberapa lagu b-side NCT 127 yang wajib banget didengar!

NCT 127 - 무중력 (Space)

Meskipun lagu NCT 127 memiliki beat yang cukup keras, di album Fact Check, track ke-2 NCT 127 yaitu 무중력 (Space) merupakan lagu b-side yang bisa temenin aktivitas kamu atau sekadar santai-santai nih. Tapi siapa sangka kalau lagu ini mengeksplorasi perasaan seseorang ketika jatuh cinta dengan perasaan yang meluap-lupa, hasrat untuk menjalin hubungan lebih dalam dengan seseorang sampai bersedia untuk kehilangan diri dalam proses mengekspresikan perasaanya tersebut!

Baca juga:

NCT 127 Comeback dengan Winter Special Single ‘Be There For Me’

Liburan Sebentar Lagi! Ini 5 Tempat yang Pernah Dikunjungi NCT di Indonesia

NCT 127 - Yacht

Cocok untuk liburan! Salah satu lagu b-side NCT 127 di album Fact Check yang wajib kamu dengar adalah track kelima ini, Yacht! NCT 127 di sini merayakan euforia kebebasan dari hiruk pikuk kesibukan selama ini! Liriknya yang menggambarkan perasaan gembira karena seseorang tersebut bisa melepaskan dan menikmati pengalaman yang menyenangkan. Lagu Yacht oleh NCT 127 di sini mendorong pendengarnya untuk melepaskan diri seperti healing menikmati keindahan alam! Wajib sih masuk ke playlist!

NCT 127 - Designer

Terakhir dari NCT 127 dengan album ke-4nya, Ay-Yo ada juga nih lagu yang wajib kamu denger! Track ke-7 ini memiliki intro yang ngebeat lalu dilanjutkan dengan instrumen yang lembut dan catchy! Siapa sangka, lagu yang lembut ini menceritakan perasaan cinta untuk seseorang yang didedikasikan dan dilihat sebagai ‘designer’! Sepanjang liriknya, vokal keren dari Taeil dan kawan-kawan menggambarkan hubungan unik sosok protagonis dan kekasihnya ini. Secara keseluruhan, lagu Designer oleh NCT 127 ini menggambarkan sebuah hubungan penuh kasih dan intim antara dua individu yang dimiliki kehidupan protagonis pada lagu ini! Udah ada yang denger belum?

Baca juga: Siap-siap Nabung, List Fan Meeting & Konser KPOP 2024 di Jakarta

Itu dia rekomendasi lagu-lagu b-side NCT 127 yang bisa kamu dengar nih! Oh iya, sekarang di iStyle kamu bisa membeli album, merchandise dan lightstick lho! Kamu bisa kunjungi laman dan aplikasi iStyle dan ambil promo Joy Season WITHMUU

Comments

You must Register or Login to post a comment.