K-Pop Zone - 12 December 2023

Ricky ZEROBASEONE Bakal Absen dari Asia Artist Awards 2023 Karena Masalah Passport dan Visa

Adinda Fitriayu - 12 December 2023
Ricky ZEROBASEONE Bakal Absen dari Asia Artist Awards 2023 Karena Masalah Passport dan Visa

Ricky ZEROBASEONE secara mendadak bakal absen dari Asia Artist Awards (AAA) 2023 yang sangat dinantikan nih Teman iStyle. Pada tanggal 11 Desember KST, WAKEONE Entertainment, agensi dari ZEROBASEONE mengumumkan bahwa karena ada masalah terkait paspor dan visanya, Ricky gak bisa berpartisipasi dalam Asia Artist Awards 2023.

Agensi menyatakan penyesalannya dan menyampaikan berita buruk bahwa, meskipun ada upaya bersama baik secara internal maupun eksternal, Ricky gak akan dapat tampil di panggung Asia Artist Awards 2023 di mana ZEROBASEONE dijadwalkan tampil pada 14 Desember.

Dalam pernyataan resminya, WAKEONE Entertainment menguraikan situasinya, mengutip keadaan gak terduga yang mempengaruhi penerbitan paspor dan visa. Meskipun ada upaya mendalam untuk mencari berbagai solusi yang memfasilitasi partisipasi Ricky, diputuskan secara meyakinkan bahwa dia gak dapat bergabung dengan grup untuk acara tersebut.

Baca Juga:

ZEROBASEONE Pecahkan Rekor Penjualan Album 'Melting Point' Pada Minggu Pertama

Oleh karena itu, ZEROBASEONE akan menampilkan penampilan dengan delapan anggota yang tersisa di Asia Artist Awards 2023 pada 14 Desember. Pernyataan lengkap agensi tersebut adalah sebagai berikut:

“Halo, ini WAKEONE Entertainment.

Dengan menyesal kami informasikan kepada kalian semua bahwa karena keadaan gak terduga yang memengaruhi penerbitan paspor dan visa, anggota ZEROBASEONE Ricky gak dapat menghadiri Asia Artist Awards 2023.

Meskipun ada upaya internal dan eksternal serta menjajaki berbagai solusi untuk memfasilitasi partisipasi Ricky dalam acara tersebut, telah diputuskan secara meyakinkan bahwa dia gak dapat berangkat. Oleh karena itu, ZEROBASEONE akan melanjutkan penampilan yang menampilkan 8 anggota kecuali Ricky di Asia Artist Awards 2023 yang dijadwalkan pada 14 Desember.

Kami dengan tulus meminta maaf atas kebingungan yang ditimbulkan kepada para penggemar yang telah menantikannya.

Kedepannya, kami berjanji untuk memberikan dukungan maksimal kami untuk memastikan partisipasi ZEROBASEONE yang lancar dalam semua acara dan jadwal luar negeri di masa depan.

Kami dengan tulus meminta pengertian kalian.

Terima kasih.”

Baca Juga:

ZEROBASEONE Rilis Music Video Terbaru 'CRUSH'

WAKEONE Entertainment menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada para penggemar yang menantikan kehadiran Ricky dan berjanji untuk terus memberikan dukungan yang teguh untuk memastikan partisipasi ZEROBASEONE yang lancar dalam semua acara dan jadwal luar negeri yang akan datang.

Sementara itu, Asia Artist Awards 2023 yang akan diadakan di Filipina pada tanggal 14 Desember mendatang ini akan dipandu oleh Kang Daniel, Jang Won Young dari IVE, dan Sung Han Bin dari ZEROBASEONE sebagai pembawa acara.

Baca Juga:

Wow! 3 Idol Ini Didapuk Menjadi Host Acara Asia Artist Awards (AAA) 2023

Comments

You must Register or Login to post a comment.