Beauty - 08 December 2023

5 Produk Kecantikan LANEIGE yang Best-seller, Sudah Coba?

Stefani Ditamei - 08 December 2023
5 Produk Kecantikan LANEIGE yang Best-seller, Sudah Coba?

Kalau Teman iStyle suka banget dengan skincare Korea, pasti gak asing dengan brand LANEIGE ya! Brand kecantikan yang satu ini memang populer dan ditemukan sejak tahun 1994. LANEIGE sendiri berasal dari bahasa Perancis yang artinya salju. Meskipun belum pernah mencoba, gak ada salahnya untuk mempertimbangkan skincare Korea. Ada banyak manfaat dan kelebihannya, lho! 

Dilansir artikel K-HUB ‘4 Alasan Mengapa Skincare Korea Direkomendasikan’, skincare Korea dianggap punya banyak inovasi, affordable, dan penggunaan bahan-bahan alami. Kalau mau coba skincare LANEIGE, kalian bisa coba ‘Rangkaian Skincare LANEIGE yang Cocok untuk Pemula’. Nah, kalau ulasan berikut ini adalah produk LANEIGE yang best-seller:

laneige yang best seller

Sumber Foto: Google

1. LANEIGE Glowy Makeup Serum

Pengen kulit lebih lembut dan nampak cerah? Solusinya adalah Glowy Makeup Serum dari LANEIGE yang dilengkapi diamond powder. Cukup gunakan 2-3 tetes sebelum penggunaan foundation, dan nikmati ‘light-fit prep technology’ untuk tampilan makeup yang lebih berkilau. Produk kecantikan yang satu ini juga tahan lama dan bisa blend dengan foundation apapun.

Sumber Foto: Google

2. LANEIGE Multi-Deep Clean Cleanser

Buat kalian yang kulitnya jenis kombinasi, yuk beralih ke cleanser LANEIGE Multi-Deep Clean. Penggunaan cleanser LANEIGE secara rutin dapat membantu membersihkan sisa makeup dan kotoran yang menempel di kulit wajah. Kandungan cellulose beads dan papain enzymes bekerja secara optimal melawan kulit kusam.

Sumber Foto: Google

3. LANEIGE Cream Skin Refiner

Produk kecantikan LANEIGE yang best-seller selanjutnya adalah LANEIGE Cream Skin Refiner. Mungkin Teman iStyle bingung, kira-kira ini moisturizer atau toner, ya? Tenang saja, skincare yang satu ini bisa dipakai untuk keduanya. Teknologi cream blending menjadikan cream skin refiner dari LANEIGE mudah diserap kulit. 

Sumber Foto: Google

4. LANEIGE Water Sleeping Mask

Saatnya beralih ke produk kecantikan LANEIGE yang diaplikasikan sebelum tidur! Penggunaan skincare gak berhenti bahkan ketika kita akan istirahat. Gel sleeping mask satu ini bekerja secara optimal selama 8 jam, lho. Teksturnya juga gak berminyak, mudah diserap kulit, dan jadi salah satu produk LANEIGE yang best-selling

laneige yang best seller

Sumber Foto: Google

5. Laneige Lip Sleeping Mask

Gak cuma untuk wajah, produk LANEIGE best-selling selanjutnya adalah LANEIGE Lip Sleeping Mask. Skincare Korea satu ini punya kandungan vitamin C yang melimpah dan kaya antioksidan. 

Baca juga: Rekomendasi Produk LANEIGE yang Dapat Menunjang Kecantikan Kulit Wajahmu

Cocok dipakai sebelum tidur sekaligus penggunaan water sleeping mask. Banyak banget selebriti dunia yang memakai produk ini, beberapa di antaranya adalah Kendall Jenner, Zoe Saldana, dan Sharon Stone.

Demikian informasi tentang 5 produk kecantikan LANEIGE yang best-seller. Pengen cobain produk ini? iStyle.id Jual Produk Laneige 100% Original, lengkap, dan pastinya ada promo  Holiday BeatyFest. Yuk, belanja di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.