Fashion - 07 December 2023

Travel Look: Outfit Liburan ala Idol KPop Cowok

Rafa Syawalia R - 07 December 2023
Travel Look: Outfit Liburan ala Idol KPop Cowok

Musim dingin identik dengan liburan Natal dan Tahun Baru! Untuk Teman iStyle yang khususnya cowok yang butuh referensi outfit liburan di akhir tahun 2023 ini, jangan lewatkan artikel ini nih! Di sini, akan memberikan referensi outfit liburan ala idol K-Pop cowok. Dari kasual sampai formal, kamu bakal mendapatkan banyak inspirasi fashion anti bosenin di akhir tahun ini!

Sumber foto: Instagram (riize_offical)

1. Vintage Look

Mau terlihat old but gold? Shotaro dan Wonbin RIIZE memberikan referensi outfit liburannya ketika ke Jepang! Pertama, kamu bisa mengambil referensi penampilan Wonbin yang mengenakan outfit kemeja kotak-kotak, celana denim longgar dan tambahkan aksesoris topi! Yang kedua, Shotaro menggunakan kemeja kotak-kotak retro dengan potongan denim yang memberikan kesan sentimental!

Sumber foto: Kolase foto dari Instagram (shownuayo, coenffl, dan official_theboyz)

2. Street Look

Anti ribet dan simpel! Kalau malas membawa banyak pakaian, hoodie dan sweater bisa jadi item essential sebagai outfit liburan di musim dingin ini! Misalnya dari Shownu dengan oversized zip-up hoodie, Hyungwon dengan knee-length windbreaker untuk memberikan kesan pro-model, dan terakhir dari Younghoon THE BOYZ knitwear juga aksesoris seperti headphone untuk menampilkan kesan liburan!

Baca juga:

Back to ‘80s dengan Outfit Im Si Wan di Drakor Boyhood

Makin Aktif di Dunia Mode, Jay Park Jadi Brand Ambassador Gucci Terbaru

Sumber foto: Instagram (i.2.n.8)

3. Classic Look

Ingin tampil klasik dan tetap hangat? Maka, referensi dari master OOTD Stray Kids, si maknae gemas, I.N, bisa jadi referensi kamu! Leather trench coat bisa jadi item outfit liburan untuk menunjang classic look kamu ketika liburan, nih! Kamu bisa mengenakan knitwear putih nih supaya tampil lebih oke. Jangan lupa, kenakan oxford shoes atau boots ya!

Baca juga: Tren Jaket Padding ala Artis Korea Anti Bosenin di Tahun 2023

Sumber foto: Instagram (_jeongjaehyun)

4. All Black Core

Terakhir, kalau gak mau ribet lagi dan gak memiliki banyak pakaian berwarna, maka pakaian hitam menjadi one-way-to-go kamu! Di sini, Jaehyun NCT menampilkan all black core sederhana! Ia hanya mengenakan sweater polos hitam, celana kargo hitam dan sepatu kulit hitam. Tunjukkan kelebihan outfit liburan kamu dengan memberikan salah satu outfit yang heboh, salah satunya celana kargo yang dikenakan Jaehyun ini! Gimana boys? Simpel semua ‘kan? Temukan destinasi fashion terlengkap dan pasti original hanya di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.