Fashion - 22 November 2023

Back to ‘80s dengan Outfit Im Si Wan di Drakor Boyhood

Rafa Syawalia R - 22 November 2023
Back to ‘80s dengan Outfit Im Si Wan di Drakor Boyhood

Drakor Boyhood yang diperankan Im Si Wan bentar lagi tayang nih! Di tahun 2023 ini, Im Si Wan sering bangte muncul dibeberapa film sampai drama. Aktor kelahiran 1988 ini menjadi salah satu pemain di drama Boyhood.

Drama Boyhood merupakan drama yang menceritakan kisah Byung Tae, karakter utama yang diperankan oleh Im Siwan sendiri, seorang siswa sekolah menengah penyendiri yang secara tiba-tiba menjadi kuat.

Baca juga:

Sinopsis Drakor ‘Boyhood’, Im Siwan Jadi Siswa SMA

Berperan Jadi Siswa, Ini Alasan Im Siwan Bintangi Drakor ‘Boyhood’

Mengangkat latar 1980, drama ini akan dirilis setiap hari Jumat pada tanggal 24 November mendatang. Berperan sebagai anak sekolah, bagaimana penampilan Im Si Wan dalam still cut drakor Boyhood? Intip outfit Im Si Wan di drakor Boyhood, yuk!

Sumber foto: Instagram (coupangplay)

Classic 80’s Stripes

Essential item! Drakor Boyhood sendiri berlatar tahun 80an maka dari itu kamu gak bisa skip nih kaos stripes! Dalam still cut Boyhood, Im Si Wan mengenakan kaos stripes biru dengan jeans biru! Tambahkan ikat pinggang coklat supaya penampilan kamu gak ngebosenin! Klasik abis bukan?

Sumber foto: Instagram (coupangplay)

Rebellious High School Look

Sesuai dengan tema drakornya, Im Si Wan di sini menunjukan penampilan serampangan bagaikan anak sekolah berandal. Penampilan ini bisa jadi selingan outfit kalau kamu bosan dengan pakaian daily look kamu. Kenakan kemeja polos dan celana bahan senada, kemudian tambahkan dalaman berwarna putih!

Sumber foto: Instagram (coupangplay)

Ready to Fight Look

Ciri khas Asia Timur! Untuk tampil rebel kaos tanpa lengan berwarna putih merupakan item penting! Memberikan kesan nakal dan berani, penampilan Im Si Wan ketika hendak bertarung ini bisa jadi kostum Halloween nih! Kamu hanya perlu menambahkan makeup memar dan darah sedikit pada bagian wajah saja, lho! Gampang banget bukan?

Baca juga: Main di Film ‘Road to Boston’, Intip Perjalanan Karir Akting Im Siwan yang Mengesankan

Itu dia penampilan Im Si Wan dalam potongan foto untuk drakor Boyhood! Drama Boyhood sendiri akan tayang pada 24 November di Coupang Play dan akan rilis setiap hari jumat! Siapa yang gak sabar sama drama Boyhood? 

Comments

You must Register or Login to post a comment.