K-Entertainment - 06 December 2023

Sinopsis ‘From the Gods World’, Kisah Pelarian Pembelot Korut

Stefani Ditamei - 06 December 2023
Sinopsis ‘From the Gods World’, Kisah Pelarian Pembelot Korut

Pembelot Korea Utara atau North Korea defector adalah sebutan bagi seseorang yang pergi dari negaranya. Berbagai alasan muncul mengenai warga Korut yang memilih untuk melarikan diri dari Korea Utara. Fenomena tersebut dapat Teman iStyle temukan dalam film maupun drama Korea. Di tahun 2023, film ‘My Name is Loh Kiwan’ dan ‘From the God’s World’ menyorot kisah hidup para pembelot Korut. 

Kalian bisa baca sinopsisnya di ‘Sinopsis 'My Name is Loh Kiwan’. Sedangkan film terbaru  lainnya, ‘‘From the Gods World’, menampilkan Jung Ha Dam dan aktor Kim Jae Rok sebagai pemeran utama. Mereka bakal berperan sebagai tokoh yang melarikan diri dari Korut. Simak sinopsis selengkapnya di bawah ini, ya!

Sinopsis ‘From the Gods World’

Aktris Jung Ha Dam beberapa kali muncul di film dan drama Korea populer, beberapa di antaranya adalah: ‘The Handmaiden’ dan menjadi pemeran utama film ‘Steel Flower’, ‘Light for the Youth’, dan upcoming drama ‘Pyramid Game’. Di film terbaru, Jung Ha Dam kolaborasi dengan Kim Jae Rok yang memulai debutnya sebagai aktor sejak tahun 1995.

Baca juga: Sinopsis 'Unforgivable', Kim Jung Hyun Jadi Detektif!

Keduanya bakal berakting sebagai pembelot Korea Utara di film ‘From the Gods World’. Jung Ha Dam berperan sebagai Myeong Seon, wanita yang pergi dari Korut bersama Sin Taek, pemimpin agama Hwashin Church. Mereka berdua kemudian tiba di sebuah pedesaan. 

From the Gods World

Sumber Foto: Google

Sin Taek yang punya keterbatasan, mencoba bicara dengan seseorang yang gak terlihat dan berusaha membantunya. Sedangkan Myeong Seon ikut membantu proses membangkitkan anak orang tersebut. Hal ini membuat mereka terlibat konflik dengan para penduduk desa. 

From the Gods World

Sumber Foto: Google

Jadwal Tayang Film Korea ‘From the Gods World’

Film Korea ‘From the Gods World’ disutradari oleh Choi Jeong Min. Line-up utama adalah Jung Ha Dam dan Kim Jae Rok. Film ini cocok banget buat kalian yang suka dengan genre film drama dan mystery. Terlebih yang kepo dengan kondisi para pembelot yang melarikan diri dari negaranya.

Baca juga: Sinopsis ‘Officer Black Belt’, Film Laga Komedi Kim Woo Bin

Kapan film Korea ‘From the Gods World’ tayang? Dilansir hancinema, ‘From the Gods World’ dijadwalkan tayang 20 Desember mendatang. Belum ada informasi lanjutan apakah film ini bakal tayang di Indonesia. Pantau terus update terbarunya di K-HUB iStyle.id, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.