Beauty - 06 December 2023

Mascara Hack ala Makeup Artist NewJeans

Stefani Ditamei - 06 December 2023
Mascara Hack ala Makeup Artist NewJeans

NewJeans adalah grup KPop di bawah asuhan agensi ADOR yang memulai debut pada tahun 2022. Track pertama berjudul ‘Attention’ sukses menarik perhatian para penggemar dan menjadikan NewJeans sebagai salah satu girl group yang populer. Gak cuma performance dan koreografi yang memukau, NewJeans juga menghadirkan style make-up yang unik. 

Sesuai dengan theme lagu yang dibawakan, NewJeans tampil dengan gaya natural, youth, dan pastinya sesuai dengan usia para member. Salah satu yang menarik di tampilan makeup NewJeans adalah penggunaan maskara. Penasaran dengan mascara hack ala member NewJeans? Simak rahasianya yang diungkap oleh salah satu makeup artist NewJeans!

newjeans make up artist

Sumber Foto: Google

Mascara Hack ala NewJeans

Salah satu makeup artist NewJeans, Lee Na Kyeum, membocorkan rahasia penggunaan maskara anti-menggumpal! Pada umumnya, teknik memakai maskara yang kurang tepat menyebabkan bulu mata terlihat menggumpal dan kurang rapi. Dilansir YouTube makeup artist NewJeans, berikut tips yang bisa diterapkan.

Baca juga: Frosty Makeup Look ala Artis Korea, Mau Coba?

Kunci utama supaya maskara gak menggumpal adalah menggunakan alat yang tepat. Salah satu yang bisa dipakai adalah interdental brush. Sikat interdental bentuknya lebih kecil dibandingkan sikat gigi pada umumnya. Namun, penggunaan sikat ini dapat mengaplikasikan maskara dengan rapi.

Baca juga: Cari Tahu Tentang Produk Makeup Jisoo BLACKPINK yang Dipakai Untuk Setiap Tampilan Fashion Show

Hal tersebut ditunjukkan langsung oleh Lee Na Kyeum, penggunaan sikat interdental dapat mencegah hasil maskara yang menggumpal. Cukup gunakan sikat interdental, aplikasikan maskara di bagian bawah atau atas bulu mata secara hati-hati. Voila! Tampilan bulu mata lebih memesona dan natural ala NewJeans.

newjeans make up artist

Sumber Foto: Google

Rekomendasi Maskara by NewJeans Makeup Artist

Gak cuma membagikan tips mascara hack, Lee Na Kyeum juga merekomendasikan produk maskara. Maskara tersebut berasal dari Etude House, brand kecantikan asal Korea Selatan yang populer banget. Lee Na Kyeum merekomendasikan Etude House Dr.Mascara Fixer Natural. Produk maskara yang satu ini dikenal tahan lama dan ideal untuk mengaplikasikan inspirasi makeup ala NewJeans.

Gak perlu jauh-jauh datang ke Korea Selatan untuk dapatkan maskara Etude House yang direkomendasikan Lee Na Kyeum. Kamu bisa beli Etude House Dr. Mascara Fixer For Perfect Lash di iStyle.id! Nikmati juga promo 12.12 YEAR END SALE Harbolnas dengan potongan harga hingga 200k.

Comments

You must Register or Login to post a comment.