K-Entertainment - 06 December 2023

Confirmed! Lim Ji Yeon dan Choo Young Woo Akan Beradu Akting di Drama Sejarah Terbaru

Siti Fatimah - 06 December 2023
Confirmed! Lim Ji Yeon dan Choo Young Woo Akan Beradu Akting di Drama Sejarah Terbaru

Pada tanggal 6 Desember, drama baru JTBC “Tale of Mrs. Ok” (judul literal) mengumumkan pemilihan Lim Ji Yeon dan Choo Young Woo sebagai pemeran utama.

“Tale of Mrs. Ok” adalah sebuah drama yang menceritakan kisah hidup dan kesuksesan seorang budak wanita di Dinasti Joseon yang memalsukan nama, status, dan bahkan suaminya.

Baca juga: Jung So Min dan Jung Hae In Bakal Main Drama Bareng di ‘Mom’s Friend’s Son’

Sinopsis Singkat Drama Tale of Mrs. OK

Lim Ji Yeon akan berperan sebagai Ok Tae Young, seorang pengacara wanita di Joseon. Ok Tae Young dicintai oleh semua orang karena dia membantu orang lain bahkan dalam situasi sulit. Namun, nama, identitas, dan bahkan suaminya semuanya palsu.

Choo Young Woo akan berperan sebagai Cheon Seung Hwi, yang mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi Ok Tae Young. Cheon Seung Hwi menutupi wajahnya dengan kerudung dan berkeliling negeri sambil membacakan novel kepada orang-orang. Dia jatuh cinta dengan Ok Tae Young pada pandangan pertama ketika dia bertemu dengannya secara kebetulan dan mendukungnya dengan sepenuh hati bahkan setelah dia mengetahui identitas aslinya.

Tim produksi berkomentar, “Ada berbagai cerita di dunia yang tidak bisa begitu saja dibagi menjadi benar dan salah. ‘Tale of Mrs. Ok’ merupakan drama yang menceritakan kisah orang-orang tersebut. Mohon nantikan sinergi antara aktor Lim Ji Yeon dan Choo Young Woo yang akan menambah keaslian kehidupan Ok Tae Young dan Cheon Seung Hwi, yang tidak punya pilihan selain hidup di bawah nama orang lain.”

Baca juga: Sang Pacar Mau Wamil, Lim Ji Yeon Gak Bisa Hadiri Acara Pendaftaran Lee Do Hyun

Sebelumnya dikabarkan pada tanggal 9 November, Sports DongA melaporkan bahwa Choo Young Woo menerima tawaran untuk membintangi drama baru JTBC dan sedang menegosiasikan detailnya.

Drama ini juga menjadi drama comeback Lim Ji Yeon untuk memerankan drama sejarah setelah 7 tahun. Drama sejarah terakhir yang ia mainkan adalah ''The Royal Gambler'' pada tahun 2016.

Baca juga: Pilih Akting di Drama ‘The Killing Vote’, Lim Ji Yeon Ungkap Alasannya!

Sutradara Jin-hyuk, yang berada di balik kesuksesan “The Legend of the Blue Sea” (2016) dan “Master's Sun” (2013), dan penulis Park Ji-sook dari “Uncle” (2021) dan “The Spring Day of the Spring” My Life” (2014) akan ikut bekerja sama untuk drama terbaru "tale of Mrs. Ok" ini.

Drama Sejarah “Tale of Mrs. Ok” direncanakan akan tayang perdana pada tahun 2024. Stay tuned di K-Hub untuk update kabar selanjutnya, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.