K-Entertainment - 06 December 2023

K-Drama ‘Castaway Diva’ Berakhir dengan Rating Tertinggi!

Adinda Fitriayu - 06 December 2023
K-Drama ‘Castaway Diva’ Berakhir dengan Rating Tertinggi!

K-Drama healing bergenre romance ‘Castaway Diva’ yang dibintangi Park Eun Bin, Kim Hyo Jin, Chae Jong Hyeop, dan Cha Hak Yeon akhirnya selesai di episode terakhir setelah enam minggu penayangan. Endingnya diakhiri dengan personal best baru dalam hal rating penonton, membuktikan kesuksesan dan popularitas karya tersebut.

Pada tanggal 3 Desember KSt, episode terakhir dari drama healing romantis ‘Castaway Diva’ akhirnya dirilis, dan menutup musim yang indah. Episode 12 mendapat skor tinggi sebesar 9%, menandai rating tertinggi drama ini di musim keseluruhan.

Itu juga berakhir dengan mempertahankan rekor tertinggi sepanjang masa untuk menyenangkan para penggemar. Dalam drama tersebut, Seo Mok Ha (Park Eun Bin) akhirnya mencapai mimpinya menjadi seorang penyanyi dengan keluarga dan teman-teman yang berada di sisinya untuk berbagi kesuksesan dan kemenangannya.

Baca Juga:

Profil Pemeran Drakor ‘Castaway Diva’, Ada Park Eun Bin!

Banyak pemirsa menyampaikan penyesalan mereka tentang akhir drama tersebut, berharap karya tersebut dapat memperpanjang musimnya dengan lebih banyak episode. Meski begitu, semua orang puas dengan finalnya.

Dengan demikian, ‘Castaway Diva’ kini menjadi salah satu karya terbaik Park Eun Bin, dan salah satu drama rom-com paling menyembuhkan dalam sejarah Hallyu. Di antara banyaknya karya luar biasa Park Eun Bin, ‘Castaway Diva’ merupakan salah satu yang paling menggembirakan dan membangkitkan semangat.

Dalam drama tersebut, Park Eun Bin memberikan kehidupan kepada seorang calon diva yang gak berhenti untuk mencapai mimpinya. Dia telah tinggal di pulau tak berpenghuni selama 15 tahun namun tetap menjaga energinya.

Baca Juga:

Baru Tayang 4 Epsiode, Rating Castaway Diva Naik Jadi 10%!

Park Eun Bin bahkan mewujudkan karakternya, berbagi bahwa dia syuting drama sendirian di kehidupan nyata di pantai tanpa tanda-tanda orang. Dia berkata, “Itu adalah masa yang sulit bagiku”.

Bertentangan dengan narasi ringannya, drama disebut-sebut menjadi salah satu ‘karya paling abadi’ dari Park Eun Bin. “Aku bekerja lebih keras untuk serial ini dibandingkan karya saya sebelumnya”, kata Park Eun Bin. “Aku berada dalam masa sulit dalam hidup saya dan saya menemukan kenyamanan dari serial ini”.

Park Eun Bin gak menyesal tampil dalam karya tersebut, dan mengungkapkan rasa sayangnya terhadap karya tersebut.

‘Castaway Diva’ adalah drama yang wajib ditonton orang segaknya sekali dalam hidup mereka. Gak hanya menawarkan komedi dan romansa, ia juga memberikan kenyamanan bagi pemirsanya berkat narasinya yang tercipta tentang manusia, kehidupan, dan impian.

Selamat kepada Park Eun Bin dan tim produksi ‘Castaway Diva’!

Baca Juga:

Castaway Diva Mendapatkan Banyak Pujian, Park Eun Bin Mampu Menjadi Penyanyi

Comments

You must Register or Login to post a comment.