K-Entertainment - 07 November 2023

Baru Tayang 4 Epsiode, Rating Castaway Diva Naik Jadi 10%!

Risti Fauziyah Habibie - 07 November 2023
Baru Tayang 4 Epsiode, Rating Castaway Diva Naik Jadi 10%!

Diantara kamu semua, siapa nih yang udah ngikutin keseruan drama Park Eun Bin yang satu ini? Setuju gak sih kalo akting aktris satu ini benar-benar totalitas?

Kabarnya, menurut Nielsen rating ‘Castaway Diva’ naik beberapa persen nih. Kira-kira seperti apa ya cerita lengkapnya?

Yuk sama-sama simak ulasan di bawah ini!

Sumber Foto: Google

Baru Tayang 4 Episode, Rating Castaway Diva Naik jadi 10%

Drama satu ini baru aja tayang tanggal 28 Oktober lalu, nih. Berdasarkan data Nielsen Korea ‘Castaway Diva’ berhasil mendapat rating puncak nasional Korea sebesar 4% buat episode pertamanya. 

Drama ini sendiri berkisah tentang Mokha, seorang gadis yang terdampar di pulau selama 15 tahun. Sejak kecil, Mokha bercita-cita jadi penyanyi. 

Sementara itu, di penayangan episode kedua sendiri rating puncaknya mencapai 5,8%. Di minggu pertama drama ini berhasil mencapai rating sebesar 5%.

Baca Juga: ‘Castaway Diva’ Lagi On Going, Park Eun Bin Ungkap Kesulitan Saat Syuting

selain itu, di daerah metropolitan dan nasional ‘Castaway Diva’ dapat rating yang cukup tinggi, yaitu rata-rata 8,9% dan rating puncak sebesar 10%.

Rating yang terus meningkat ini mirip banget sama drama Park Eun Bin sebelumnya, ‘Extraordinary Attorney Woo’. Di awal penayangannya, drama ini mendapatkan rating 0,9%. Sedangkan rating tertingginya sebesar 17,5% di episode 16. 

Baca Juga: 3 Alasan Kamu Wajib Nonton Drakor Park Eun Bin ‘Castaway Diva’ yang Tayang di Netflix

Gak heran kalo perannya di ‘Attorney Woo’ terbilang ikonik dan bikin susah move on, nih. Dikutip dari KBiZoom, Eunbin sempat berbagi tentang perannya sebagai Seo Mok Ha yang pandai menyanyi saat di press conference, nih.

Sang aktris bilang kalo dia merasa bertanggung jawab sejak pertama kali dia memutuskan buat bernyanyi saat memerankan karakter ini. Selain itu, sang aktris bercerita kalo juga kalo dia bekerja seperti orang yang ada di ambang debut karena karakter Mokha bercita-cita jadi penyanyi. 

Baca Juga: Apakah Park Eun-bin Akan Menyelamatkan tvN Dari Kegagalan Seperti Namkoong Min di MBC?

Gak bisa dipungkiri kalo penjiwaan Eunbin di drama ini patut diacungi jempol, nih. Gak cuma menyanyi, di drama ‘Castaway Diva’, sang aktris berhasil menghibur penonton dengan kemampuan menari dan bermain gitarnya, nih. 

Itu dia informasi seputar rating ‘Castaway Diva’ naik. Gimana pendapatmu soal peran Park Eun Bin kali ini? 

Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya :)

Comments

You must Register or Login to post a comment.