K-Entertainment - 04 December 2023

Akhirnya Fix, Jisoo Konfirmasi Bakal Bintangi Drama ‘Influenza’

Risti Fauziyah Habibie - 04 December 2023
Akhirnya Fix, Jisoo Konfirmasi Bakal Bintangi Drama ‘Influenza’

Kabar gembira buat kamu yang udah nungguin comeback-nya Jisoo di dunia akting. Hari ini, Jisoo konfirmasi bakal bintangi drama ‘Influenza’ saat tampil di bandara nih, Teman iStyle. 

Di kesempatan itu, idol sekaligus aktris itu mengkonfirmasi kalo dia bakal merilis kabar lebih lanjut soal drama terbarunya ini. 

jisoo konfirmasi bakal bintangi drama influenza

Sumber Foto: Instagram (@sooyaaa__)

Jisoo Konfirmasi Bakal Bintangi Drama ‘Influenza’

Hari ini, tepat tanggal 4 Desember, saat penampilannya di bandara, Jisoo mengkonfirmasi kalo dia bakal tampil di drama terbaru, nih. Di kesempatan itu, Jisoo juga berbagi kalo syuting drama ini bakal dimulai bulan ini. 

Drama yang bakal dibintangi Jisoo sendiri berjudul ‘Influenza’, Teman iStyle. Selain itu, di kesempatan itu, Jisoo juga menyempatkan diri buat bercengkrama dengan para fans. 

Baca Juga: Sweet Home Season 2 Dapat Kritik dari Pemirsa, Kenapa?

Saat salah satu fans mengungkapkan keinginannya buat jadi zombie di drama ini, sang idol menjawab kalo hal itu akan sulit karena banyak yang harus dipelajari. Secara gak langsung, hal ini juga menjadi salah satu tanda kalo drama ‘Influenza’ bakal dipenuhi dengan banyak adegan aksi. 

Walaupun belum ada pengumuman lebih lanjut soal kabar casting drama ini, Jisoo meyakinkan penggemar kalo kabar lengkapnya bakal segera dirilis. 

Baca Juga: Sinopsis ‘Red Swan’, Rain Jadi Bodyguard Kim Ha Neul? 

Nantinya, drama ‘Influenza’ sendiri bakal tayang di Coupang Play. Kabarnya, drama ini merupakan adaptasi novel berjudul sama karya Han Sang Woon. 

Drama ini sendiri mengungkap perjuangan seorang tentara Jaeyoon dan pacarnya, Yeonjoo saat menghadapi para zombie di salah satu gedung bertingkat Korea. 

Baca Juga: tvN Rilis Poster Baru Drakor ‘Marry My Husband’, Ini Jadwal Tayangnya

Sebelum kabar ini beredar, Jisoo masih dalam tahap pertimbangan untuk beradu akting bareng Park Jung Min di drama ini. Jisoo sendiri pertama kali memulai karir aktingnya di drama ‘Snowdrop’ pada tahun 2022.

Menariknya, drama ‘Influenza’ juga bakal melibatkan Han Ji Won, penulis film skenario ‘Parasyte’ yang pernah berhasil masuk nominasi Oscar.

Itu dia informasi seputar Jisoo konfirmasi bakal bintangi drama ‘Influenza’. Gimana Teman iStyle, udah siap menunggu sampai drama ini tayang?

Comments

You must Register or Login to post a comment.