K-Entertainment - 04 December 2023

tvN Rilis Poster Baru Drakor ‘Marry My Husband’, Ini Jadwal Tayangnya

Dina Pangestu - 04 December 2023
tvN Rilis Poster Baru Drakor ‘Marry My Husband’, Ini Jadwal Tayangnya

Drama Korea mendatang tvN ‘Marry My Husband’ telah merilis poster utama, nih. Drakor bergenre fantasi romantis ini diadaptasi dari novel web karya penulis Sung So Jak. Ceritanya berkisah tentang kisah balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young) yang mengalami kanker. Ia melihat sahabatnya, Jung Soo Min (Song Ha Yoon) berselingkuh dengan suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung). Situasi semakin buruk saat mereka terlibat dalam perkelahian fisik, tragisnya, Kang Ji Won dibunuh oleh suaminya. 

Lalu, tiba-tiba Kang Ji Won membuka matanya dan mendapati dirinya balik ke masa lalu, tepatnya 10 tahun yang lalu saat ia berpacaran dengan Park Min Hwan. Ia memutuskan untuk mengubah takdirnya dengan membuat Jung Soo Min menikahi Park Min Hwan. Kang Ji Won nantinya bekerja sama dengan Yoo Ji Hyuk (Na In Woo) untuk bikin rencana balas dendam.

Sumber foto: Instagram (tvn_drama)

tvN Rilis Poster Drakor ‘Marry My Husband’

Dalam poster baru yang dirilis tvN, Kang Ji Won dari masa sekarang dan Kang Ji Won dari masa lalu bersandar punggung dengan vibe yang berbeda. Kang Ji Won di sisi kanan, yang berasal dari masa lalu, memakai kacamata dengan tatapan yang agak gelap sambil memegang tangan Park Min Hwan, tapi mereka saling melihat ke arah yang berbeda. Park Min Hwan diam-diam bergandengan tangan dengan sahabat terbaik satu-satunya Kang Ji Won, Jung Soo Min, menunjukkan tentang hubungan asmara mereka yang gak benar.

Baca Juga: Sinopsis Drakor ‘Marry My Husband’, Park Min Young dan Lee Yi Kyung Jadi Pasutri

Di sisi lain, Kang Ji Won yang sekarang tampil dengan gaun putih bersih sambil menunjukkan senyum cantik dan menawan sembari memegang tangan Yoo Ji Hyuk. Beda dengan Park Min Hwan, mata Yoo Ji Hyuk fokus ke Kang Ji Won yang menunjukkan kasih sayangnya yang gak berubah ke Kang Ji Won. 

Baca Juga: 

Totalitas Tanpa Batas, Park Min Young Jadi Pasien Kanker di ‘Marry My Husband’

Teaser ‘Marry My Husband’ Resmi Rilis, Endingnya Bikin Penasaran!

Di tengah pemandangan ini, ada teks yang tertulis, “Sebuah kesempatan untuk mengubah takdirku. Pastikan untuk membuang sampah dalam hidupku!” muncul dalam kontras tajam antara masa lalu gelap Kang Ji Won dan kehidupan sekarang yang cemerlang. Jadi makin penasaran ya, gimana Kang Ji Won bakal membalas dendam ke suaminya dan sahabat baiknya setelah dirinya punya kesempatan memulai kembali hidupnya dengan kembali ke 10 tahun yang lalu.

Jadwal Tayang Drakor ‘Marry My Husband’

Berdasarkan informasi yang beredar, drakor barunya Park Min Young ini bakal tayang perdana pada 1 Januari 2024 setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST di tvN. Buat kalian penggemar drakor genre fantasi romantis, jangan sampai kelewatan menonton drakor satu ini.

Comments

You must Register or Login to post a comment.