K-Pop Zone - 01 December 2023

Bolbbalgan4 Akan Konser Solo "Merry Go Round" di Desember

Nurahman Latif - 01 December 2023
Bolbbalgan4 Akan Konser Solo "Merry Go Round" di Desember

Hi Teman iStyle!

Kabar gembira untuk para penggemar Bolbbalgan4! Mereka akan menggelar konser solo bertajuk "Merry Go Round" pada bulan Desember mendatang.

Konser Solo "Merry Go Round" akan berlangsung selama dua hari, yaitu pada tanggal 30 dan 31 Desember di Kyung Hee University Peace Hall. Bagi Teman iStyle yang udah kangen dengan lagu-lagu hits Bolbbalgan4 seperti "Galaxy" dan "Travel", ini adalah kesempatan emas untuk menyaksikan penampilan mereka secara langsung!

BOL4 Konser Desember

Sumber foto : Google

Konser BOL4

Pengumuman konser ini disampaikan oleh Shofar Music melalui media sosial resmi mereka pada tanggal 30 November lalu. Poster konser yang dirilis menampilkan gambar carousel dengan warna-warna pastel yang manis, sesuai dengan tema "Merry Go Round".

Konser solo "Merry Go Round" menandai comebacknya Bolbbalgan4 kepanggung setelah tour Asia di lima kota yang sukses digelarnya pasca konser solo "Love.zip" April lalu. Dengan konser ini, Bolbbalgan4 diprediksi akan kembali menghangatkan musim dingin para penggemar mereka.

Tiket konser "Merry Go Round" akan mulai dijual pada tanggal 4 Desember pukul 8 malam KST. 

Teman iStyle yang tertarik untuk menyaksikan konser ini sebaiknya segera bersiap-siap, karena diprediksi tiket akan terjual habis dengan cepat.

Tentang Bolbbalgan4

Bolbbalgan4, sering disingkat BOL4, adalah duo indie pop asal Korea Selatan yang terkenal dengan suara manis dan youthful mereka. Dibentuk pada tahun 2016, duo ini awalnya terdiri dari Ahn Ji-young dan Woo Ji-yoon, yang bertemu di sekolah menengah dan memulai perjalanan musik mereka bersama. Mereka mendapatkan popularitas dengan perpaduan unik antara indie, folk, dan elemen pop, yang ditandai dengan vokal Ji-young yang jernih dan melodi serta keterampilan instrumental Ji-yoon. 

Bolbbalgan4 meraih kesuksesan signifikan dengan hits seperti "Galaxy" dan "Travel", yang beresonansi dengan khalayak luas, terutama di kalangan pendengar muda. Musik mereka sering mengeksplorasi tema cinta, masa muda, dan kompleksitas tumbuh dewasa. 

Pada April 2020, Woo Ji-yoon memutuskan untuk keluar dari grup. Sejak saat itu, Ahn Ji-young meneruskan Bolbbalgan4 sebagai proyek solo dengan nama yang sama, mempertahankan esensi asli duo ini sambil mengeksplorasi arah musik baru.

Baca Juga : Galau, Beberapa Lagu Penyanyi Korea Perempuan Ini Relatable

  • Mengapa kamu harus nonton konser "Merry Go Round":
  1. Menyanyikan lagu-lagu BOL4 secara langsung : Ini adalah kesempatan langka untuk menyanyikan lagu-lagu hits Bolbbalgan4 seperti "Galaxy","Travel",dan "Some" bersama dengan Ji-young dan ribuan penggemar lainnya.
  2. Melihat Ji-young tampil solo: Sejak Ji-yoon keluar dari grup, ini adalah kesempatan pertama bagi penggemar untuk menyaksikan Ji-young tampil solo dengan nama Bolbbalgan4.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera catat tanggal konser "Merry Go Round" Bolbbalgan4 dan siapkan diri untuk menyaksikan penampilan Ji-young! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.