K-Pop Zone - 17 June 2021

Galau, Beberapa Lagu Penyanyi Korea Perempuan Ini Relatable

Berlin Belladina - 17 June 2021
Galau, Beberapa Lagu Penyanyi Korea Perempuan Ini Relatable

Keindahan lagu gak terlepas dari kombinasi musik dan lirik yang memiliki pesan tersendiri. Sebagian orang ada yang langsung jatuh cinta sama musiknya dan ada juga yang jatuh cinta sama lirik lagu.

Kebanyakan orang pasti suka sama lirik lagu yang relatable sama kehidupan, setuju gak Teman iStyle? Pesan yang relate bikin pendengar lebih masuk ke dalam lagu tersebut.

Apalagi kalau musiknya mendukung, udah deh bisa-bisa lagunya di ulang berkali-kali. Beberapa penyanyi Korea perempuan merilis lagu yang lirik dan musiknya bikin galau dan relate, apa aja lagunya? Simak ulasan di bawah ini ya Teman iStyle.

IU – Ending Scene

Suara IU memang sangat cocok menyanyikan lagu Ballad. Lagu patah hati ini mengisahkan keraguan seorang perempuan yang takut gak bisa jatuh cinta atau keadaan gak baik-baik aja setelah mengalami putus cinta.

Dari MV Ending Scene yang di bintangi oleh IU dan aktor ternama Kim Soo- Hyun, kita bisa merasakan hal-hal yang IU rasakan. Seperti, mengingat memori saat masih bersama pasangan, rasa sedih ketika ingat every sweet moments with them, atau gak bisa move on because the person we misses it’s only memory that we’re clinging to.

Apalagi ketika Kim Soo-Hyun lip sync lirik lagu tersebut dengan kalimat “Eat well, it will all pass. You’ll end up sleeping well again, I’ll sincerely pray for you, you deserve to be happy”. Berharap dia selalu bahagia walaupun perpisahan menyakitkan kedua belah pihak.

Rosé – GONE

GONE is one of a good heartbreak song dan Rosé merepretasikan patah hati sangat baik di lagu ini. Di awali dengan musik gitar dan lirik yang sangat relatable bikin pendengar emosional.

Mengisahkan tentang seseorang yang patah hati karena di sakiti dan di tinggal ex-lover. Di MV GONE Teman iStyle bisa merasakan emosional yang di rasakan Rosé.

Terlihat Rosé sedang menonton rekaman film mengenang momen bersama ex-lover-nya. Setelah mengalami cinta gak terbalas, di manfaatkan dan ternyata ex-lover udah punya yang baru Rosé mendeskripsikan kalau her ex-lover is now a past memory.

Ohiya, Lagu ini full English lho Teman iStyle. “I can feel the pain can you? Ain’t no looking back now your dead and gone, my love is gone too”.

BOL4 – To My Youth

Nah untuk lagu ini bukan patah hati gara-gara pasangan, melainkan rasa kesepian, sakit pada kehidupan. Lirik lagu ini bisa di bilang sangat relate sama kehidupan terlebih mereka yang sedang di fase growing.

Dalam hidup, Teman iStyle pasti pernah merasakan kegagalan, ingin menghilang, ataupun menangis but couldn’t out loud, this song really describe that feeling. Selain relate, lagu ini bisa memberi harapan kenyamanan bagi pendengarnya.

But sometimes when I’m too happy, I’m afraid I’ll be in pain again”. Supaya makin menghayati denger lagu-lagu ini, JBL T220 TWS Black jadi earbud recommended untuk memberi warna pada lagu dengan suara yang pure bass. Kamu bisa dengerin lagu di mana aja tanpa ribet kabel gelantungan.

AKMU – How Can I Love The Heartbreak, You’re The One I Love

Heartbreak song gak lengkap tanpa lagu ini. Suara lembut dan jernih dari Suhyun bikin terbawa suasana sama lagu ini. Dari judulnya aja lagu ini memang galau ya Teman iStyle.

Menceritakan rasa sakit hati yang muncul karena mencintai orang yang gak ada di sisi kita lagi. Banyak orang yang bilang kalau lagu ini cocok di gunakan sebagai ost drama Korea.

MV ini juga banyak menggunakan warna biru yang memberi symbol cinta dan patah hati. Dari lagu-lagu di atas, lagu mana nih yang paling relate sama kamu Teman iStyle?

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.