K-Entertainment - 29 November 2023

Sukses Bintangi Drakor ‘The Fiery Priest’, Kim Nam Gil Kembali Dilirik untuk Berperan di Season 2

Dina Pangestu - 29 November 2023
Sukses Bintangi Drakor ‘The Fiery Priest’, Kim Nam Gil Kembali Dilirik untuk Berperan di Season 2

Setelah kesuksesan drama Korea yang dibintangi Kim Nam Gil ‘The Fiery Priest’ pada 2019 lalu, drama tersebut bakal hadir dengan season keduanya, nih. Pada 29 November, pihak dalam industri melaporkan kalau Kim Nam Gil bakal mengulang perannya sebagai karakter utama Kim Hae Il dalam ‘The Fiery Priest’ di season 2.

Merespons laporan tersebut, Gilstory selaku pihak agensi Kim Nam Gil mengkonfirmasi, "Aktor tersebut mendapat tawaran untuk membintangi 'The Fiery Priest 2' dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut secara positif." ujar pihak agensi.

Kalau Kim Nam Gil menerima tawaran untuk membintangi ‘The Fiery Priest’ season 2 ini, para penggemar bisa menyaksikan kembalinya pendeta misterius Kim Nam Gil dengan menjanjikan serangkaian penyelidikan seru, kelucuan komedi, dan pastinya beberapa momen yang penuh gebrakan.

Baca Juga: Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Aksi Baru 'Trigger'

Sumber foto: Google

Sekilas tentang Drakor ‘The Fiery Priest’

Bergenre komedi dan crime, ‘The Fiery Priest’ menceritakan kisah pendeta Katolik Kim Hae Il yang berjuang dengan masalah pengendalian amarah dan detektif pemalu yang bekerja sama untuk menyelesaikan sebuah kasus pembunuhan.

Dengan dibintangi Kim Nam Gil, Honey Lee, dan Kim Sung Kyun, drakor ‘The Fiery Priest’ menorehkan rating pemirsa puncak sebesar 22 persen. 

Pada ajang penghargaan SBS Drama Awards 2019, ‘The Fiery Priest’ membawa pulang delapan penghargaan secara total, termasuk aktor utama Kim Nam Gil yang meraih Daesang (grand prize) untuk pertama kalinya dalam karier sang aktor.

Baca Juga: 

4 Cast Populer Terpilih Bintangi Drakor ‘You Have Done Well’ 

Trailer Drakor Thriller Misteri ‘Night Has Come’, Tayang Bulan Desember 2023

Kabarnya, ‘The Fiery Priest’ season 2 bakal terdiri dari 12 episode dan sedang bersiap untuk proses syuting dengan tujuan tayang pada tahun depan. Pantau terus untuk informasi lebih lanjut di K-Hub ya, Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.