Lifestyle - 26 November 2023

RECIPE BOX, Pilihan Sabun Busa Bathub yang Ramah Anak!

Khansa Zhafira - 26 November 2023
RECIPE BOX, Pilihan Sabun Busa Bathub yang Ramah Anak!

Kegiatan bermain tidak bisa dipisahkan dari perkembangan seorang anak. Oleh karena itu, supaya kegiatan mandi mereka lebih menyenangkan, maka perlu diberikan beberapa kegiatan bermain yang melatih otak mereka termasuk dengan penggunaan sabun busa Bathtub. Namun sayangnya, penggunaan sabun busa bathtub yang beredar saat ini kerap kali mengandung bahan-bahan penyebab kulit jadi iritasi. 

Tapi ucapkan selamat tinggal pada segala kekhawatiran tersebut karena telah hadir rangkaian sabun natural penuh busa khusus anak dari RECIPE BOX yang layak untuk Teman iStyle miliki.

Apa Keunggulan Produk Sabun Busa Bathub RECIPE BOX?

Sumber: google.com

Saat ini, RECIPE BOX atau brand produk perawatan tubuh natural dari Korea Selatan khusus anak-anak menghadirkan Ultra Bubble Cleanser. Ini merupakan produk andalan RECIPE BOX berupa sabun yang kaya akan busa sehingga bisa menstimulasi kecerdasan anak selagi melakukan kegiatan mandi.

Tapi jangan khawatir, berbeda dengan sabun busa bathup pada umumnya, RECIPE BOX menawarkan kandungan natural dan bebas dari bahan-bahan berbahaya yang dapat mengiritasi kulit, diantaranya adalah:

1. Bebas Sulfat Kimia

Sulfat merupakan bahan pembusa untuk produk pembersih dan kecantikan saat ini, Hanya saja, sulfat dapat menyebabkan iritasi pada kulit sensitif termasuk anak-anak. Tapi, sabun dari RECIPE BOX bebas dari kandungan Natrium Lauril Eter Sulfat (SLES) dan Natrium Laureth Sulfat (SLS) sehingga benar-benar lembut dan sangat aman bagi kulit namun tetap menghasilkan banyak busa.

2. Bebas Phthalates dan Paraben

Selain itu, sabun busa bathub dari RECIPE BOX juga bebas dari kandungan Phthalates serta Paraben. Penggunaan kedua bahan ini dalam jangka waktu yang panjang akan menyebabkan masalah pada kesehatan. Tentu Teman iStyle tidak ingin jika hal tersebut terjadi pada buah hatinya kan? Oleh karena itu, Ultra Bubble Cleanser dari RECIPE BOX tidak mengandung kedua bahan ini sehingga kamu bisa merasa lebih aman.

3. Bebas Bahan Kimia Berbahaya Lainnya

Terakhir, sabun busa bathtub dari RECIPE BOX atau Ultra Bubble Cleanser ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti Formaldehyde, PEG, Perwarna sintetik, hingga Phenoxyethanol dalam formulasinya.Hal ini tentu membuatnya menjadi pilihan yang sangat tepat bagi rutinitas mandi buah hatimu!

Kabar baiknya, berbagai produk RECIPE BOX termasuk Ultra Bubble Cleanser sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah di iStyle.id loh! Yuk cek promonya sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.