K-Pop Zone - 23 November 2023

Berhasil Turun BB 11 kg, Park Bom Umumkan Comeback

Risti Fauziyah Habibie - 23 November 2023
Berhasil Turun BB 11 kg, Park Bom Umumkan  Comeback

Sebelumnya, penyanyi satu ini dikenal sebagai pentolan 2NE1. Setelah 2NE1 bubar, Park Bom kembali disorot karena penyakit yang dideritanya sejak lama.

Akhirnya, kemarin Park Bom umumkan  comeback setelah berat badannya turun 11 kg, nih Teman iStyle.  

park bom umumkan comeback

Sumber Foto: Twitter (@GlobalParkBom)

Park Bom Umumkan Comeback dengan Penampilan Baru

Kemarin, tanggal 22 November, beredar kabar kalo Park Bom eks 2NE1 kembali comeback solo. Sebelumnya, penyanyi satu ini sering disorot karena suaranya yang unik dan penyakit yang dideritanya. 

Di hari yang sama, Park Bom juga mengumumkan kalo dia bakal merilis lagu terbarunya, ‘I’. Di kesempatan ini, sang idol memberi bocoran kalo lagu ini bakal ber-genre pop ballad dengan sentuhan seimbang melodi gitar akustik dan suara gitar elektrik. 

park bom umumkan comeback

Sumber Foto: Twitter (@GlobalParkBom)

Baca Juga: Wow! BLACKPINK Dianugerahi Gelar MBE Oleh King Charles III di Buckingham Palace

Di lagi ini, Park Bom menunjukkan sisi lain dari dirinya, nih. Selain itu, lagu ini juga berisi lirik sentimental yang menggambarkan emosi kesepian dan sikap acuh tak acuh dari tokoh ‘aku’. 

Sebelumnya, Park Bom disorot karena perubahan berat badannya yang cepat karena diet yang dilakukannya. Hal ini membuatnya terlibat kontroversi ‘anomali kesehatan’ sejak penampilannya berubah dibandingkan saat masih aktif di 2NE1. 

Lalu, sang idol berbagi tentang berat badannya yang berkurang, dari 70 kg jadi 59 kg. Di kesempatan yang sama, Park Bom berbagi soal pengalaman dietnya, 

“Diet sulit banget karena obat yang aku minum buat pengobatan ADD, tapi rasanya senang karena bisa menurunkan berat badan.”

Baca Juga: Kolaborasi Baekho dengan Artis Wanita HYBE Labels untuk Duet Single

Mengingat Park Bom pernah divonis menderita ADD (attention deficit disorder) yang membuatnya punya rentang perhatian pendek, impulsif dan gampang teralihkan. Penyakit ini sempat membuatnya sulit buat mengendalikan pola makan dan bikin berat badannya naik. 

Selama pengobatan, aktifitas Park Bom jarang disorot, dan tentunya bikin para fans khawatir dengan kondisinya.

Baca Juga:  6 Fakta Menarik Aktor Kim Young Dae

Selain itu pertimbangan positif tentang aktivitas Park Bom di masa depan makin bikin para fans gak sabar buat mendengarkan suaranya yang khas. Walaupun sempat disorot karena hal lain, warna suara khasnya bisa membuatnya kembali bersinar di industrI K-Pop. 

Itu dia informasi tentang Park Bom umumkan rencana comeback. Moga dengan comeback-nya kali ini, sang idol bisa kembali bersinar kembali ya, Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.