Lifestyle - 23 November 2023

Ini Dia Rahasia Diet Populer yang Pernah Dilakukan oleh Artis Korea Cowok

Berlin Belladina - 23 November 2023
Ini Dia Rahasia Diet Populer yang Pernah Dilakukan oleh Artis Korea Cowok

Selain talenta, menjadi seorang artis memang dituntut banyak hal seperti penampilan termasuk fisik. Apalagi as you may know, baik perempuan maupun laki-laki kalau jadi artis Korea tuntutan secara penampilan sangat besar.

Untuk menjaga tubuh supaya tetap masuk ke dalam standar kecantikan dan seimbang, mereka pun sampai melakukan diet ketat lho. Ini dia di antaranya.

Sumber foto: Instagram (zkdlin)

Kai EXO

Memiliki tubuh tinggi dan sexy, ternyata Kai melakukan serangkaian diet supaya mencapai standar nya itu. Sebelum comeback solo, Kai meminimalisir asupan yang masuk ke dalam tubuh selama 5 hari.

Baca Juga:

Tips Diet Ala Kwon Eun Bi, The ‘Water Boom Goddess’

5 Buah ini Jadi Pilihan Menu Diet Idol Kpop, Mau Coba Juga?

Ia hanya mengonsumsi makanan rendah kalori dan karbohidrat serta melakukan olahraga bersama personal trainee nya. Meskipun sedang diet, Kai sering melihat menu-menu masakan supaya tetap bisa makan daging rendah kalori but still yummy.

Sumber foto: Instagram (actor_jg)

Lee Joon Gi

Selama lebih dari 7 tahun, aktor Lee Joon Gi telah berhenti mengonsumsi nasi dan tepung lho. Hal itu disebabkan karena ia sering melakukan drama atau film action yang membuatnya cedera, lalu salah satu crew mengatakan “Kalau kamu mengonsumsi banyak tepung, tubuh mu bakal meradang.”

Baca Juga:

Berhasil turun Belasan Kilo, Ini Tips Diet Lee Young Ji!

Mendengar itu Lee Joon Gi langsung berhenti mengonsumsi tepung. Awalnya ia merasa kesulitan, tapi setelah 3 tahun tubuhnya lebih terasa ringan dan nyaman.

Sumber foto: Instagram (bumkeyk)

Key SHINee

Setiap orang memiliki metabolisme yang berbeda-beda, ada yang makan sedikit namun berat badan mudah bertambah, ada juga yang makan banyak namun sulit untuk menaikan berat badan. Nah Key SHINee termasuk orang yang mudah menaikkan berat badan, Teman iStyle.

Ia mengaku, telah melakukan berbagai cara diet termasuk hanya mengonsumsi minuman protein dan diet lunch box, tapi tetap kesulitan menjaga berat badannya. Setelah banyak mencoba, menurut Key diet paling efektif baginya adalah mengurangi karbohidrat.

Saat ini Key telah berhenti mengonsumsi karbohidrat dan hanya makan makanan diet yang ia buat sendiri termasuk salad daging dan steak salmon.

Itu dia beberapa rahasia diet yang dilakukan artis cowok Korea Teman iStyle. Buat kamu yang memulai diet, bisa cari makanan sehat dan berprotein di Gizi Sehat Aktivitas Semangat disc. up to 30% di iStyle.id. Langsung dikirim ke rumah mu dan free delivery.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.