K-Pop Zone - 22 November 2023

Siap Sambut Natal 2023, aespa Bakal Rilis ‘Jingle Bell Rock’ Versi Baru

Risti Fauziyah Habibie - 22 November 2023
Siap Sambut Natal 2023, aespa Bakal Rilis ‘Jingle Bell Rock’ Versi Baru

Belakangan ini, beredar kabar kalo aespa bakal comeback dengan lagu terbaru. Kabarnya, aespa bakal rilis ‘Jingle Bell Rock’ versi baru, nih. 

Beda dengan versi klasiknya, girlband bakal memasukkan unsur yang unik dan khas di lagu terbarunya itu. 

aespa bakal rilis jingle bell rock versi baru

Sumber Foto: Google

aespa Bakal Rilis ‘Jingle Bell Rock’ Versi Baru di Tanggal 24 November

Buat kamu para MY, sebentar lagi aespa bakal comeback dengan lagu natal di musim ini, nih. Menurut kabar yang dirilis langsung oleh SM Entertainment, girlband ini bakal merilis lagu ‘Jingle Bell Rock’ pada tanggal 24 November jam 2 siang (jam 12 siang WIB).

Baca Juga: Sisa Anggota BTS Mulai Proses Wajib Militer, Support Mereka Yuk!

‘Jingle Bell Rock’ sendiri adalah lagu natal klasik yang menonjolkan sensasi bass 808 dan suara instrumen yang jenaka. Di awal tahun 2000-an, lagu ini juga diputar di salah satu adegan ikonik di film ‘Mean Girls’ yang tayang tahun 2004.

Kabarnya, kini, aespa bakal menunjukkan pesona uniknya dengan menonjolkan kemampuan vokal dan rap para member. Banyak juga yang berpendapat kalo kali ini aespa bakal kembali menampilkan sentuhan unik dan menarik hati para pendengar. Jadi, pastikan kamu memasukkan lagu ini di playlist Natal dan Tahun Barumu ya, Teman iStyle. 

Uniknya lagi, kali ini, aespa juga menggunakan album art dengan berbagai aksen hiasan natal yang fun. Ditambah lagi font yang digunakan menambah kesan ceria di dalamnya. 

aespa bakal rilis jingle bell rock versi baru

Sumber Foto: Google

Baca Juga: Hasil Tes Narkoba Negatif, G-Dragon Siap Tuntut Balik Atas Pencemaran Nama Baik yang Merusak Reputasinya

Sementara itu, awal bulan ini aespa baru aja meraih prestasi baru dengan penjualan mini album keempat mereka ‘Drama’ sebanyak satu juta kopi. Mini album ‘Drama’ sendiri pertama kali dirilis tanggal 10 November lalu. 

Kabarnya, prestasi ini adalah prestasi yang udah berhasil diraih aespa selama tiga kali berturut-turut, loh.   

Baca Juga: Program Musik Korea Pakai AI Untuk Buat Fan-cam? Jepang Sampai Terkesan dengan Teknologinya

Itu dia informasi seputar aespa bakal rilis ‘Jingle Bell Rock’ versi baru. Makin bikin gak sabar buat menunggunya ya, Teman iStyle. 

Buat kamu yang mau cari beragam merchadise K-Pop, kamu bisa banget menemukannya di iStyle.id. Apalagi, sekarang Withmuu udah hadir di iStyle. loh. 

Kamu bisa dapetin berbagai merchandise incaranmu mulai dari lightstick, album sampai photocards dengan  diskon spesial 15%. 

Tunggu apa lagi? Yuk checkout wishlist impianmu di iStyle sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.