Beauty - 21 November 2023

Dari Jeju ke Skincare, Kenalan Yuk dengan QyoQyo Cosmetics

FX Prasetyo - 21 November 2023
Dari Jeju ke Skincare, Kenalan Yuk dengan QyoQyo Cosmetics

Apakah Teman iStyle pernah mendengar brand QyoQyo Cosmetics? Mungkin merek satu ini masih asing buat kalian. Maklum saja, produk kecantikan ini memang sepenuhnya dikenalkan ke pasar Indonesia.

Merek QyoQyo ini berbasis di Jeju, Korea Selatan. Produk yang telah mereka luncurkan di lini perawatan kulit sangat beragam, mulai dari tabir surya, foam cleansing, dan produk skincare yang memanfaatkan kulit jeruk keprok atau tangerine peels.

Seperti apa sih produk-produk dari QyoQyo ini? Bagaimana kualitasnya? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Skincare Korea untuk Atasi Kulit Kemerahan Akibat Cuaca Dingin

QyoQyo

Sumber: Google

Apa Itu QyoQyo Cosmetics?

QyoQyo punya sejarah yang relatif pendek karena didirikan pada tahun 2016. Namun, 80% produk mereka sudah diekspor dan menempati meja rias para penggemar K-beauty.

Produk QyoQyo dijual secara online dan offline di seluruh dunia, termasuk Belanda, Jerman, Swedia, Polandia, Tiongkok, Jepang, Amerika Serikat, Rusia, Taipei, dan Singapura.

Produk yang dihadirkan QyoQyo semuanya berfokus pada buah jeruk keprok yang berasal dari kota Jeju, Korea Selatan sebagai bahan utamanya. Tangerine adalah produk utama di Jeju, yang banyak digunakan dalam makanan olahan seperti selai jeruk, atau pai jeruk.

Tangerine sendiri penuh dengan kandungan vitamin C, yang punya efek antioksidan, memutihkan, dan antibakteri yang sangat baik, sehingga menjadikannya bahan kosmetik yang bagus.

Secara khusus, kulit jeruk keprok Jeju kaya akan hesperidin yang sulit ditemukan pada buah lain dan efektif menjaga elastisitas kulit.

Selain itu, fakta bahwa merek QyoQyo berasal dari pulau Jeju yang bersih, telah memenangkan triple crown dari UNESCO. Ini menunjukkan bahwa konsep dan produk utama Jeju memberikan citra segar kepada pembeli di seluruh dunia.

Selain pencemaran lingkungan dan perubahan iklim telah menyebabkan orang lebih menyukai bahan-bahan dan merek alami serta ramah lingkungan. Akibat tren ini, pulau Jeju mendapat perhatian sebagai tempat yang menarik.

Kombinasi naturalisme, tren di industri kecantikan, hingga bahan baku jeruk keprok telah meningkatkan minat serta kecintaan masyarakat terhadap merek QyoQyo dan produk-produknya.

Baca juga: Artistik, Ini Rangkaian Makeup Dari Kolaborasi MAC Cosmetics x Lisa BLACKPINK

Rangkaian Perawatan Kulit QyoQyo

Rangkaian perawatan kulit QyoQyo Tangerine menambahkan tujuh ekstrak bunga, yaitu mawar, melati, kosmos, lily, iris, teratai, dan mugunghwa (kembang sepatu Korea). Ekstrak bunga-bunga tersebut untuk memaksimalkan efek melembabkan, serta licorice untuk meningkatkan efek melegakan.

Berikut produk terbaik QyoQyo Cosmetics untuk rangkaian perawatan kulit Teman iStyle yang sempurna.

qyoqyo cosmetics

Sumber: Google

1. QyoQyo Tangerine Bright + Moist All In One Cream

Paket peeling QyoQyo Tangerine Bright + Moist mengandung gugus vulkanik yang membantu penyerapan kotoran dan kulit mati. Sementara baby tangerine yang baik untuk memutihkan, bambu berdaun lebar dan lidah buaya yang menambah efek melembabkan. Dengan begitu produk dari QyoQyo Cosmetics ini memenuhi kebutuhan pembersih, pemutih, dan pelembab.

Sumber: Google

2. Qyoqyo Tangerine Bright+Moist Foam Cleanser

Produk skincare ini berfungsi sebagai pembersih yang kuat berkat kandungan dari microfoam. Ini adalah jenis krim untuk mencerahkan kulit dan membuatnya lembab serta lembut bahkan setelah pembersihan wajah. Selain itu, terdapat ekstrak tumbuhan multiex BSASM yang bantu meningkatkan penghalang kulit dan akar Dioscorea Villosa untuk mengencangkan kulit.

QyoQyo Tangerine Bright + Moist Foam Cleanser disarankan untuk Teman iStyle yang punya masalah warna kulit gelap, vitalitas kulit rendah, iritasi, dan kulit lembab.

qyoqyo cosmetics

Sumber: Google

3. Qyoqyo Tangerine Bright+Moist Toner

Selanjutnya ada Qyoqyo Tangerine Bright+Moist Toner yang memiliki fungsi melembabkan kulit setelah mencuci wajah dan membantu penyerapan produk kulit.

Produk toner QyoQyo ini punya beberapa fungsi, yaitu:

  • Memberikan efek mencerahkan yang berasal dari kulit jeruk keprok.
  • Efek penguatan penghalang kulit berkat 7 ekstrak bunga yang berbeda.
  • Sebagai pelembab trehalosa tinggi.

qyoqyo tangerine

Sumber: Google

4. Qyoqyo Tangerine Bright+Moist Lotion

Setelah penggunaan toner QyoQyo, selanjutnya Teman iStyle pakai Qyoqyo Tangerine Bright+Moist Lotion. Tujuannya untuk menyeimbangkan kelembaban atau minyak dan menyuplai kelembaban ke kulit dengan sempurna. Lotion ini memberikan efek menenangkan berkat ekstrak licorice.

qyoqyo cosmetics

Sumber: Google

5. Qyoqyo Tangerine Bright+Moist Peeling Pack

Untuk perawatan hariannya, Teman iStyle bisa memakai Qyoqyo Tangerine Bright+Moist Peeling Pack untuk membersihkan kulit dengan bahan tanah liat vulkanik. Bahannya ini mampu menyerap sebum, kotoran, dan sel-sel kulit mati untuk membentuk kulit Teman iStyle.

Jika Teman iStyle rutin membersihkan kulit satu atau dua kali seminggu pakai produk QyoQyo ini, efeknya bakal meningkatkan warna kulit, dan menjadikan kulit lebih cerah serta halus.

Baca juga: Glow on Budget: 4 Pilihan Brand Kecantikan Korea yang Berkualitas dan Terjangkau

Buat Teman iStyle yang ingin punya kulit semulus dan secantik artis-artis Korea Selatan, jadikan QyoQyo Cosmetics sebagai andalan untuk rangkaian perawatan kulit Teman iStyle.

Kabar baiknya nih, semua produk-produk QyoQyo dari Jeju sudah bisa dibeli secara online di Indonesia, hanya di iStyle.id loh! Produknya dikirim langsung dari Korea sehingga keasliannya terjamin.

Yuk, tunggu apa lagi cek ke website resmi iStyle dan lucky deals voucher hingga 15%. Jangan sampai kehabisan!

Comments

You must Register or Login to post a comment.