Fashion - 13 November 2023

Cantiknya Yoona di Acara Pop Up Brand Fashion MiuMiu

Siti Fatimah - 13 November 2023
Cantiknya Yoona di Acara Pop Up Brand Fashion MiuMiu

Terpilih menjadi brand ambassador, Yoona terlihat menghandiri salah satu acara Pop Up MiuMiu. Seperti biasa, Yoona tampil menggunakan produk-produk dari MiuMiu. 

Baca juga: Cantiknya Yoona, Momo dan Wonyoung Menggunakan Koleksi MiuMiu di Paris Fashion Week 2023

miumiu yoona

Sumber foto: instagram (@Yoona__lim)

Yoona Tampil Anggun dan Cantik dengan Setelan Blazer MiuMiu

Yoona tampak mengenakan setelan blazer dari MiuMiu, yang menambah kesan elegan pada gayanya. Blazer tersebut memberikan sentuhan fashion yang klasik namun tetap modern, sejalan dengan citra glamor MiuMiu. Ditambah dengan tas coklat membuat penampilannya semakin memukau.

Penampilannya yang berkelas ini memberikan inspirasi bagi para penggemar dan penggemar fashion untuk mengeksplorasi gaya yang serupa, menggabungkan keanggunan dan kecantikan dalam satu kesatuan harmonis.

Baca juga: Ini dia Top 3 Koleksi Marhen J Apple Leather

yoona dan fashion stylist miumiu

Sumber foto: twitter (@shadyroxanne)

Sikap Yoona Terhadap Fashion Stylist

Selain dipuji karena penampilannya, Yoona dipuji karena sikapnya terhadap fashion stylistnya.

Ketika mengunjungi acara Pop Up MiuMiu di daerah Seoul, terjadi sebuah momen ketika Yoona berhenti sejenak sebelum tampil untuk sesi pemotretan di hadapan beberapa media Korea. 

Yoona berhenti atas permintaan langsung dari stylistnya. Itu karena sang stylish ingin merapikan dan memastikan penampilan terbaik Yoona. Saat stylist berusaha memperbaiki detail pakaian dan gaya rambut Yoona dengan cermat, terlihat bahwa stylist tersebut agak terburu-buru.

Dengan tergesa-gesa, sang stylist berupaya menata pakaian dan rambut Yoona. Tinggi badan Yoona yang mencolok membuat stylistnya kesulitan mencapai bagian atas kepala Yoona. Dengan tenang, Yoona menyadari keadaan ini dan dengan santai membantu stylistnya. Yoona pun dengan ramah membungkukkan tubuhnya agar tinggi badannya sejajar dengan stylistnya.

Tindakan ini ngga hanya mempermudah stylistnya, tetapi juga membuat netizen memberikan komentar positif atas sikap pengertian Yoona terhadap stylistnya.

Baca juga: Tips Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah

Gimana nih komentar Teman iStyle terkait penampilan Yoona di Pop Up MiuMiu? coba komen dibawah ya.

Kalo kamu mau samaa juga menggunakan produk dari MiuMiu kamu bisa beli produk MiuMiu yang asli dan original di iStyle.id. Yuk, cek koleksinya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.