Beauty - 10 November 2023

Skincare Berbahan Alami, Rahasia Kulit Flawless Korea

Berlin Belladina - 10 November 2023
Skincare Berbahan Alami, Rahasia Kulit Flawless Korea

Skincare Korea terkenal dengan kandungan bahan alami yang terbukti memberikan manfaat serta efek pada kulit. Salah satu bahan dasar yang mulai digunakan untuk skincare yaitu kunyit.

Dengan segala manfaat kunyit yang mengandung antioksidan, little do we know, kunyit ini bisa membuat wajah lebih glowing dan flawless lho Teman iStyle. Nah K-Hub punya rekomendasi beberapa produk brand lokal, ADEENA, berbahan dasar kunyit that will help you skin more glowing like Korean. Check it out!

Turmeric Gel Moisturizer

Dengan ekstrak kunyit untuk kesehatan kulit, moisturizer dari ADEENA ini dapat memperbaiki elastisitas kulit, memberikan rasa lembut, segar, halus and of course healthy. Oh iya, Turmeric Gel Moisturizer dapat digunakan oleh jenis kering maupun berminyak.

Baca Juga:

Selalu Mempesona dan Glowing, Ini 4 Rahasia Idol Cowok Biar Tampil Paripurna

Mengandung Ekstrak Kunyit, Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Niacinamide yang bermanfaat mencegah kulit kering, mencerahkan wajah, melembapkan kulit, dan meredakan iritasi pada kulit. Produk satu ini cukup unik dari segi packaging nya Teman iStyle, sudah terdapat roll applicator yang bisa melancarkan peredaran darah kamu dan tentunya bikin kandungan skincare lebih meresap.

2-In-1 Turmeric Exfoliator & Mask

Produk rekomendasi ADEENA selanjutnya yaitu Turmeric Exfoliator & Mask. Seperti namanya, eksfoliator dan masker 2 in 1 membantu mengeksfoliasi, mencerahkan, dan menghidrasi kulit.

Baca Juga:

Yuk Recreate Makeup Look Jennie BLACKPINK di MV ‘You & Me’ ala Sailor Moon

Bikin Bibir Moist dan Glossy, Ini 5 Inspirasi Tanghulu Lips a la Artis Korea

Scrub nya super gentle di kulit, karena terbuat dari biji pepaya yang bisa mencegah penyumbatan pori kulit & mengangkat sel kulit mati, so you don’t have to be worry kulit mu jadi iritasi. Selain kunyit dan biji pepaya, Turmeric Exfoliator and Mask ini juga terdapat madu yang bisa menyamarkan garis halus, kerutan serta noda dan flek hitam pada kulit wajah.

Fun fact lainnya, produk ini 100 % dari bahan alami tanpa Parabens, Mineral Oil, Phtalates, dan Sulfates. Keunggulan Turmeric Exfoliator & Mask yaitu membantu menyamarkan bekas jerawat, mencegah penyumbatan pori, mengangkat sel kulit mati, dan mencerahkan wajah. Psstt.. ada versi mini nya yang bisa kamu bawa kemana aja tanpa ribet lho.

Anti-Aging Sunspray Protector

Last but not least ada Anti-Aging Sunspray Protector yang bisa menjadi solusi mu supaya kulit tetap terlihat lebih muda dan sehat. Melindungi kulit dari sinar UVA/UVB dan blue light. Produk ini diformulasikan khusus untuk menjaga kulit dari efek buruk polusi serta mencegah penundaan dini.

Tenang aja Teman iStyle, sunscreen dari ADEENA ini gak meninggalkan white cast, gak lengket dan mudah diaplikasikan setelah menggunakan makeup.

Itu dia beberapa rekomendasi produk ADEENA dengan kandungan 100 persen berbahan alami, tanpa alkohol dan aman untuk semua Jenis kulit yang bisa membantu kulit lebih glowing dan sehat seperti Korean.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.