Beauty - 06 November 2023

Yuk Recreate Makeup Look Jennie BLACKPINK di MV ‘You & Me’ ala Sailor Moon

Berlin Belladina - 06 November 2023
Yuk Recreate Makeup Look Jennie BLACKPINK di MV ‘You & Me’ ala Sailor Moon

Lagu solo terbaru Jennie BLACKPINK ‘You & Me’ udah bikin jatuh cinta sejak tur konser BORN PINK. Bukan Jennie namanya kalau gak membuat tren baru, setelah MV dance performance ‘You & Me’ rilis, fashion style, hairdo serta gaya makeup Jennie jadi hot topic.

Menurut makeup artist Jo Eun Bee, mengatakan kalau makeup Jennie di ‘You & Me’ mendeskripsikan makeup ‘Moon Fairy’. “Aku selalu memperhatikan ballet core yang dikenakan Jennie saat konser BORN PINK tur, ketika aku memegang makeup ‘You & Me’, aku ingin membuat suasana cerah dan shy girl seperti seorang fairy yang menari di bawah bulan.”

Nah buat Teman iStyle yang mau recreate makeup look Jennie di MV ‘You & Me’, you’re in the right place!

Sumber foto: Instagram (biyaaaa)

Tips Makeup Jennie - ‘You & Me’

Untuk wajah, aplikasikan base makeup, buatlah makeup se natural mungkin, gak terlalu berlebihan menciptakan makeup flawless sesuai dengan tema. “Untuk bagian alis, hanya penuhi bagian yang kosong pada alis dan aplikasikan eyeshadow light pink di bagian kelopak mata.”

Baca Juga:

Si Paling Glowing, Ini 5 Step Skincare Routine Song Kang yang Wajib Ditiru!

Jepit bulu mata dan aplikasikan mascara supaya bulu mata terlihat panjang. Terakhir gambar eyeliner di bagian kelopak mata deh, ingat Teman iStyle jangan mengaplikasikan makeup mata yang berlebihan ya.

Sumber foto: Instagram (biyaaaa)

Pada bagian bibir, Eun Bee gak membuat garis di melewati lip line dan hanya mengikuti garis bibir Jennie. Gunakan lipstick matte dengan sedikit gradasi supaya bibir terlihat lebih smudging.

Baca Juga:

Intip Inspirasi Rambut Bob Layer ala Artis Korea 2023

Bikin Bibir Moist dan Glossy, Ini 5 Inspirasi Tanghulu Lips a la Artis Korea

Bagi Jo Eun Bee warna adalah kunci supaya makeup ini berhasil, “Hal terpenting adalah untuk fokus pada warna makeup secara keseluruhan, dengan memadukan dua warna aku ingin mengekspresikan perasaan rosy tanpa berlebihan. Point makeup ‘You & Me’ ialah warna yang sesuai antara bibir dan blush pipi supaya menyatu”.

Tips lainnya ialah mengaplikasikan warna bibir sama seperti warna blush pipi, supaya memberikan vibes shy girl dan menambahkan 3 dimensi pada wajah meskipun gak mengaplikasikan contouring.

Tertarik gak recreate makeup look Jennie di MV ‘You & Me’? Kalau ingin coba, jangan lupa beli keperluan makeup ataupun skincare mu di International Beauty Fair ya ada discount daebak, extra disc serta free delivery berkali-kali.

Teman iStyle juga berkesempatan beli motor listrik seharga 11K, cus cek Lucky Deals 11.11 sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.