K-Pop Zone - 08 November 2023

Ada Jungkook, Ini Dia Deretan Idol KPop yang Ngefans Gojo Satoru

Rafa Syawalia R - 08 November 2023
Ada Jungkook, Ini Dia Deretan Idol KPop yang Ngefans Gojo Satoru

Saat ini, Jujutsu Kaisen baik di Indonesia dan Korea Selatan lagi ramai dibicarakan nih! Salah satu karakter yang terkenal, seorang guru di sekolah Jujutsu, Gojo Satoru, siapa sangka memiliki banyak penggemar sampai ke idol KPop.

Hal ini menjadi perbincangan warganet ketika Jungkook BTS yang tengah mempromosikan solo debutnya, GOLDEN, di acara radio kala itu buka-bukaan kalau dia menyukai salah satu karakter dari animasi Jujutsu Kaisen, yaitu Gojo Satoru.

Bagian ini, buat Teman iStyle yang juga menyukai Jujutsu Kaisen boleh skip nih. Untuk manga/komiknya sendiri, Gojo Satoru dikalahkan oleh salah satu villain pentolan di Jujutsu, yaitu Ryomen Sukuna. Kabarnya, banyak idol K-pop yang juga turut sedih mengenai kematian Gojo ketika bertarung dengan Sukuna. Kira-kira, siapa aja nih idol Kpop ngefans Gojo Satoru?

Baca juga: Wibu Abis, Ini Deretan Idol KPop Cowok Generasi 4 yang Menyukai Anime

Sumber foto: Twitter (jjkoohyck)

1. Jungkook BTS

Siapa sangka kalau golden maknae dari BTS, Jungkook juga mengikuti anime Jujutsu Kaisen. Ketika melakukan siaran radio di Station Head, Jungkook membuat ARMY dan para penggemar anime Jujutsu Kaisen terkejut dengan pertanyaan “Gojo atau Sukuna? Gojo!” Makin geger, Jungkook juga menirukan mantra Gojo yaitu, “Ryoiki Tenkai” wah, diem-diem ngefans juga ya!

Baca juga: Jungkook BTS Bawa Pulang Piala Lagu Terbaik di MTV EMAs 2023!

Sumber foto: Twitter (takoyaki_nyt)

2. Yuta NCT

Nama Yuta NCT muncul ketika banyak penggemar membicarakan Jungkook yang mengakui ngefans sama Gojo. Saat itu, NCT 127 secara resmi membuka akunnya di Weverse. Kemudian dia menulis pesan, “Satoru … jangan mati …” ketika chapter komik Jujutsu Kaisen yang menampilkan kekalahan Gojo di pertarungannya dengan Sukuna. Selain itu juga, Yuta juga memeragakan mantra Gojo Satoru, Ryoiki Tenkai, dalam video sampai handphone hampir jatuh!

Sumber foto: Twitter (hanjiswiibu)

3. Soobin dan Hueningkai TXT

Duo wibu dari TXT, Soobin dan Hueningkai udah gak asing banget buat MOA kalau keduanya memang menyukai animasi dan manga Jujutsu Kaisen. Kalau keduanya sedang melakukan live (siaran langsung) sudah pasti membicarakan manga/komik yang sedang mereka ikuti nih. Nah, waktu itu, Soobin juga membaca komen-komen dari MOA yang memberi tahu kalau Gojo Satoru dikalahkan oleh Sukuna. Respon Soobin yang loyo dan menjawab pertanyaan dari MOA, “Kita sudah tahu kok apa yang terjadi di Jujutsu” Dan ditimpali oleh Hueningkai juga mengatakan hal serupa. Sebagai informasi, Gojo Satoru adalah karakter kesukaan Soobin nih, huhuhu stay strong Subin dan Hyuka!

Baca juga: Soobin TXT Akhirnya Bertemu Lagi dengan Idolnya, Bebe Rexha!

Sumber foto: Twitter (jong_ggupie)

4. Minhyuk BTOB

Minhyuk juga merupakan fans berat Gojo Satoru! Suatu hari sebelum berangkat wamil, Minhyuk BTOB melakukan siaran radio, NAVER NOW dan menunjukkan koleksi action figure Gojo Satoru loh! Nah, sayangnya banyak fans yang berasumsi kalau Minhyuk BTOB pasti belum mendengarkan kabar kekalahan Gojo yang menyebabkan karakter favoritnya tewas oleh Sukuna nih. Semoga gak kaget ya waktu dengernya!

Itu lah deretan idol Kpop yang ngefans dengan salah satu karakter dari animasi Jepang, Jujutsu Kaisen! Teman iStyle penasaran seperti apa sih cerita Jujutsu Kaisen? Kalian bisa beli komik original Jujutsu Kaisen di Kinokuniya ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.