K-Pop Zone - 07 November 2023

Jungkook BTS Bawa Pulang Piala Lagu Terbaik di MTV EMAs 2023!

Nurahman Latif - 07 November 2023
Jungkook BTS Bawa Pulang Piala Lagu Terbaik di MTV EMAs 2023!

Hai Teman iStyle! 

Pada tahun 2023, acara '2023 MTV Europe Music Awards' harus dibatalkan karena konflik Israel-Hamas yang sedang berlangsung. Meskipun gak ada upacara tradisional, penghargaan bergengsi ini tetap menemukan para penerima penghargaannya, dengan situs web resmi MTV EMA mengungkapkan daftar lengkap penerima penghargaan.

Jungkook MTV EMAs 2023

Sumber foto : Google

‘Lagu Terbaik’ di MTV EMA 2023

Menjadi pemenang terdepan adalah Jungkook BTS, yang memenangkan hadiah utama "Lagu Terbaik Tahun Ini" untuk lagunya yang berjudul "Seven," yang menampilkan Latto. Prestasi ini menjadikan Jungkook sebagai artis solo Asia pertama yang meraih penghargaan bergengsi ini. BTS juga sebelumnya memenangkan penghargaan ini dengan lagu "Dynamite" pada tahun 2020.

Penghargaan bagi maknae emas ini tidak berhenti di situ—Jungkook juga dinobatkan dengan penghargaan "K-pop Terbaik," yang lebih memantapkan dampak musik globalnya. Sementara itu, bintang-bintang muda TXT juga mendapatkan pengakuan dalam kategori "Best Push," yang menggambarkan kehadiran dinamis K-pop di panggung musik global.

Meskipun '2023 MTV Europe Music Awards' nggak ada acara fisik tahun ini, semangat perayaan dan pengakuan bakat musik global tetap keren banget! 

Baca Juga : Daebak! Lagu ‘Seven’ Jungkook BTS Dapat Sertifikasi Platinum di Amerika Serikat

Meskipun ‘2023 MTV Europe Music Awards’ tidak dapat diselenggarakan secara langsung, namun tetap menjadi perhatian bagi dunia musik. Jungkook dari BTS dan TXT mendapatkan penghargaan internasional yang luar biasa, menunjukkan bahwa musik K-pop sangat berpengaruh di seluruh dunia.

Jungkook berhasil menciptakan sejarah dengan memenangkan “Lagu Terbaik Tahun Ini”, sebagai artis solo Asia pertama yang mendapatkannya.

Yuk jika kamu ingin ikuti berita terbaru seputar Jungkook atau dunia Korea, ikuti ke iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.