K-Entertainment - 07 November 2023

Bersiap! Netflix Konfirmasi Produksi The Devil’s Plan Season 2

Neng Osa Nurohmah - 07 November 2023
Bersiap! Netflix Konfirmasi Produksi The Devil’s Plan Season 2

Kabar gembira untuk para pecinta industri hiburan Korea. Pada 7 November 2023, Netflix Korea mengonfirmasi produksi series The Devil’s Season 2. Hal tersebut diumumkan lewat akun media sosial resmi Netflix Korea.

Melengkapi kabar tersebut, PD Jeong menyatakan, “Kami sedang dalam tahap persiapan untuk membawa pertunjukan ini ke tahap yang baru dan gak terduga.” ucapnya ketika ditanya tentang serial ‘The Devil’s Plan’ season 2.

The Devil's Plan Season 2

Sumber foto: Twitter (@NetflixKR)

Baca juga: Baru Tayang 4 Epsiode, Rating Castaway Diva Naik Jadi 10%!

Hingga saat ini, belum ada detail lebih lanjut mengenai jadwal produksi ‘The Devil’s Plan’ season 2. Rincian lainnya pun belum dapat dikonfirmasi. 

Sambil menunggu musim kedua ditayangkan, Teman iStyle bisa menonton terlebih dahulu ‘The Devil’s Plan’ season pertama yang telah tersedia di Netflix.

‘The Devil’s Plan’ merupakan serial yang bercerita tentang acara permainan bertahan hidup intelektual. Di mana dalam suatu kelompok terdiri dari kontestan yang beragam seperti dokter, pengacara, YouTuber sains, pemain game profesional, dan aktor.

Baca juga: Sinopsis 'Although I Am Not a Hero', Saat Happy Bisa Time-travel!

Para kontestan harus terlibat dalam pertarungan otak selama 7 hari untuk menentukan peserta yang paling genius dan paling berbakat dalam hal intelektual. 

Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui kontestan mana yang bisa mengakali kontestan lainnya lewat berbagai tugas dan teka-teki yang menguji nyali dan harus dipecahkan. 

Musim pertama serial ‘The Devil’s Plan’ ini tayang pada bulan September 2023 dan mendapatkan sambutan yang baik sehingga bisa mencapai popularitas yang tinggi baik secara lokal maupun internasional.

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘Study Group’, Hwang Minhyun Jadi Siswa Nyentrik

Bukan cuma itu, serial ini juga berada di posisi teratas dalam serial 10 Teratas Korea Netflix, serta menduduki peringkat pertama dalam acara non-drama dengan jumlah penonton yang tinggi.

Gak cuma di Korea Selatan, serial ‘The Devil’s Plan’ juga masuk ke dalam daftar 10 teratas di 23 negara dan berhasil menempati peringkat ketiga dalam urutan 10 kategori acara TV non-Inggris teratas secara global. Hal tersebut semakin menegaskan kredibilitasnya sebagai acara populer dalam kancah internasional.

Wah, kira-kira akan seperti apa ya ‘The Devil’s Plan’ season 2. Nantikan terus update terbaru lainnya hanya di K-Hub iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.