K-Pop Zone - 06 November 2023

HyunA Pindah ke Agensi yang Sama dengan Dawn, Balikan?

Adinda Fitriayu - 06 November 2023
HyunA Pindah ke Agensi yang Sama dengan Dawn, Balikan?

Setelah meninggalkan P Nation, mantan pasangan Dawn dan HyunA kembali berada di agensi yang sama setelah HyunA menandatangani kontrak eksklusif dengan AT AREA.

Pada tanggal 6 November, label AT AREA mengumumkan bahwa mantan anggota Wonder Girls dan 4 Minute, HyunA menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka. AT AREA adalah label musik yang didirikan oleh tim produksi Groovyroom yang menaungi penulis lagu Gemini, rapper Mirani, Blase, dan mantan PENTAGON E-Dawn yang selanjutnya disebut Dawn.

Selain HyunA bergandengan tangan dengan label bentukan tim produksi populer, kabar tersebut mendapat perhatian tinggi dari netizen karena ia kembali satu agensi dengan mantan pacarnya Dawn untuk yang ketiga kalinya!

Baca Juga:

Berhenti Konsumsi Alkohol dan Rokok, Jessi Berencana Ingin Punya Anak Perempuan

HyunA dan Dawn mulai berkencan pada tahun 2016 saat mereka berada di bawah naungan Cube Entertainment dan secara resmi mengakui hubungan mereka pada tahun 2018.

Awalnya, mereka memulai sebagai junior-senior di bawah Cube Ent. Setelah status hubungan mereka yang sebenarnya terungkap, yang menyebabkan mereka dikeluarkan dari agensi, pasangan tersebut kemudian menandatangani kontrak dengan P NATION, dipimpin oleh Psy.

Di bawah naungan agensi baru, mereka bekerja sebagai solois dan juga debut di bawah duo bernama ‘HyunA & Dawn’ dan menerima banyak dukungan sebagai pasangan perwakilan di industri hiburan. Belakangan, kabar lamaran tersebar di tahun 2022 sehingga memicu rumor pernikahan.

Mereka gak memperbarui kontraknya dengan Psy dan akhirnya menjadi artis independen, sampai mereka mengumumkan bahwa mereka putus setelah tujuh tahun berpacaran.

Baca Juga:

Ada Rumor, Jungkook Bakalan Segera Mengadakan Wold Tour?

Pada bulan Januari lalu, Dawn mengumumkan awal barunya di AT AREA, sementara HyunA melanjutkan aktivitasnya sendiri tanpa ditemani. Selama beberapa bulan terakhir setelah putus pada November 2022, keduanya masih terlihat bersama, itulah sebabnya mereka beberapa kali terlibat rumor reuni kencan atau balikan.

Keduanya menolak memberikan tanggapan kali ini, namun penggemar dan netizen terus merilis teori dan klaim tentang keduanya. Menyusul berita bahwa HyunA mengikuti Dawn di label barunya, AT AREA, pertanyaan pertama yang diajukan adalah apakah pasangan tersebut kembali bersama.

"Masalah pribadi (HyunA) dengan Dawn belum dipertimbangkan sama sekali, dan bukan berarti reuni. Itu hanya kontrak yang fokus pada kemampuan dan kehadiran artis HyunA." HyunA dan Dawn sendiri belum menanggapi rumor ini.

Di sisi lain, HyunA menjadi anggota keempat dalam agensi yang sama dengan Dawn. Sayangnya, orang-orang gak akan bisa melihat kolaborasi apalagi interaksi dari keduanya untuk sementara ini, karena Dawn saat ini sedang menjalani wajib militer sebagai pekerja sosial, yang dimulai pada tanggal 12 Oktober lalu.

Baca Juga:

THE BOYZ Tuai Respon Positif Usai Rilis Concept Film Album PHANTASY Pt.2 Sixth Sense

Comments

You must Register or Login to post a comment.