K-Entertainment - 03 November 2023

Jisoo BLACKPINK, Kim Jun Han, dan Park Jung Min Dikabarkan Akan Bintangi Drama Zombie Baru

Neng Osa Nurohmah - 03 November 2023
Jisoo BLACKPINK, Kim Jun Han, dan Park Jung Min Dikabarkan Akan Bintangi Drama Zombie Baru

Jisoo BLACKPINK semakin menegaskan eksistensinya sebagai aktris. Baru-baru ini, Jisoo BLACKPINK dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama zombie baru bersama Kim Jun Han dan Park Jung Min.

Informasi tersebut didapat dari media STARNEWS yang melaporkan bahwa Kim Jun Han akan membintangi serial Coupang Play baru “Influenza” (judul literal). 

Baca juga: Jadi Sampul Elle Singapore, Jisoo BLACKPINK Ungkap Kepribadiannya

Menanggapi hal tersebut, sumber dari pihak agensi, Artist Company mengatakan bahwa sang artis sedang dalam pembicaraan untuk mengambil peran dalam drama tersebut.

Sama seperti Kim Jun Han, Park Jung Min dan Jisoo juga sedang dalam pembicaraan untuk berperan dalam drama ini. Park Jung Min sedang berdiskusi untuk mengambil peran sebagai Jae Yoon, seorang yang lemah dan kurang percaya diri.

Meski begitu, Jae Yoon secara bertahap bertindak sebagai pemimpin pasukan ketika mereka harus berhadapan dengan para zombie.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Putus dengan Ahn Bo Hyun, Ini Kata YG Entertainment

Kemudian, Jisoo BLACKPINK juga sedang berdiskusi untuk memainkan peran sebagai Young Joo, seorang yang memiliki kepribadian tangguh dan kuat untuk berjuang dan bertahan hidup.

Drama zombie baru berjudul ‘Influenza’ ini akan mengambil fokus kisah antara tentara Jae Yoon dan pacarnya Young Joo. Karena suatu alasan, mereka harus berpisah sementara. Dan dalam keadaan genting, keduanya harus berjuang dan berlari ke arah satu sama lain sambil menghadapi kerumunan zombie.

Baca juga: Launchmetrics Rilis Total Media Impact Value Idol K-Pop di Paris Fashion Week 2023

Sementara itu, Kim Jun Han yang masih dalam pembicaraan, akan memainkan peran Prajurit Ra In Ho. Ia adalah junior langsung dari Lee Jae Yoon. 

Ra In Ho adalah sosok yang cerdas dan memiliki pemikiran tajam. Ia menawarkan berbagai ide untuk menyelesaikan krisis dan mengembangkan teknik bertahan hidup. Dengan ilmunya yang beragam, ia berkontribusi besar untuk meningkatkan waktu bertahan hidup para anggota squadnya.

Drama zombie baru ini akan menjadi kolaborasi antara penulis naskah Han Ji Won dan penulis Ji Ho Jin, serta sutradara Yoon Sung Hyun.

Comments

You must Register or Login to post a comment.