Fashion - 02 November 2023

3 Jam Tangan Idol Kpop Mewah, Harganya Bikin Merinding!

Khansa Zhafira - 02 November 2023
3 Jam Tangan Idol Kpop Mewah, Harganya Bikin Merinding!

Memang, sudah bukan hal yang rahasia lagi jika jumlah idol Kpop sudah semakin banyak dan hanya sedikit namalah yang mampu menjadi besar serta berhasil bertahan di industri hiburan tersebut.

Namun jika seorang idol berhasil menjadi grup yang besar dan dikenal banyak orang, maka penghasilannya pun juga akan menjadi luar biasa. Hal inilah yang membuat mereka  dapat mengeluarkan uang ekstra untuk membeli beberapa jam tangan mewah yang benar-benar didambakan.

Ada banyak idol yang menarik perhatian para penggemar dengan jam tangan yang mereka gunakan karena harganya yang luar biasa. Penasaran? Kami rangkumkan 3 jam tangan idol kpop mewah yang harganya gila-gilaan!

Rolex Perpetual Day-Date Platinum Bar - RM BTS

Sumber: google.com

RM BTS memang dikenal baik para fansnya sebagai idol dengan kekayaan bersih lebih dari $ 20 juta. Hal inilah yang membuatnya memiliki hobi seperti koleksi jam tangan mewah.

Meskipun ia memiliki banyak koleksinya, namun jam tangan paling mahal yang ia miliki adalah Rolex Perpetual Day-Date Platinum Bar. Bahkan dilansir dari website resminya, $63.300 atau sekitar Rp. 1 Miliar. Daebak!

Bahkan, RM memiliki yang platinum silver sementara rekan satu timnya, Jin memiliki versi rose gold. Para penggemar sangat menyukainya ketika dia memakai Rolex ini karena statusnya sebagai “the president’s watch” dan membuat mereka tampak lebih berwibawa.

Rolex Cosmograph Daytona - Chanyeol EXO

Chanyeol merupakan penggemar berat jam tangan Rolex, para penggemar EXO sangat tahu hal tersebut. Saat bermain dengan anjingnya, Chanyeol sempat terlihat menggunakan Rolex Cosmograph Daytona, model yang sama dengan yang dimiliki oleh Jaemin.

Seiring berjalannya waktu, ia sering terlihat mengenakan jam tangan model ini, Platinum Daytona atau model Submariner Date Blue 18k berwarna emas, yang kabarnya bernilai sekitar $34.000 atau Rp.530 Jutaan.

Ia bahkan juga sempat mengaku jika memiliki memiliki koleksi pribadi enam Rolex lainnya, yang dilaporkan harganya berkisar antara $13.000 hingga $75.000.

Roger Dubuis Excalibur Spider Huracan - S. Coups Seventeen

Sumber: Youtube.com

Bagi para penggemarnya, S. Coups Seventeen dikenal sebagai idol yang sangat royal dan kaya tidak hanya dengan orang terdekatnya namun juga para fans. Leader grup dari 13 orang ini dikenal sangat murah hati karena selalu membayar makanan para penggemarnya setiap kali dia bertemu mereka di restoran. 

Baru-baru ini S. Coups juga mengungkapkan kepada Allure Korea bahwa dirinya menghabiskan uang untuk membeli Roger Dubuis Excalibur Spider Huracan untuk merayakan pembaruan kontrak grupnya dengan Pledis.  Siapa yang sangka jika jam tangan ini memiliki harga $62.500 atau sekitar Rp. 990 Juta. Memang luar biasa leader kita yang satu ini!

Berbagai jam tangan idol kpop mewah lainnya juga bisa kamu dapatkan dengan mudah di iStyle.id dengan promo dan diskon yang fantastis. Yuk cek iStyle.id sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.