K-Pop Zone - 30 October 2023

5 Idol K-Pop yang Ditunggu Penggemar untuk Debut Akting

Neng Osa Nurohmah - 30 October 2023
5 Idol K-Pop yang Ditunggu Penggemar untuk Debut Akting

Idola K-Pop yang terjun ke dunia akting menjadi salah satu hal yang ditunggu oleh penggemar. Beberapa idol K-Pop yang unggul baik di panggung maupun di layar adalah Cha Eunwoo ASTRO, Lee Junho 2PM, Sejeong I.O.I, dan masih banyak yang lainnya.

Meski belum debut akting, penggemar biasanya bisa melihat potensi-potensi berakting dari idolanya lewat Music Video yang ditampilkan. Oleh karena itu, ada beberapa nama idol K-Pop yang sangat ditunggu oleh penggemar untuk melakukan debut akting.

Siapa saja kira-kira? Berikut adalah 5 idol K-Pop yang ditunggu penggemar untuk debut akting.

Baca juga: ENHYPEN Sukses Selesaikan Tur di 6 Kota AS Dengan Penonton Lebih Dari 85.000

Sunghoon ENHYPEN 

Sumber foto: Twitter (@BELIFTLAB)

Sunghoon ENHYPEN 

Seperti yang telah disebutkan bahwa music video menjadi salah satu tempat bagi para idola untuk menunjukkan bakat beraktingnya. Para penggemar menyebutkan bahwa trailer konsep Dark Blood milik ENHYPEN bisa Sunghoon jadikan sebagai debut aktingnya.

ENGINE, sebutan untuk penggemar ENHYPEN, selalu kagum melihat akting Sunghoon dalam video trailernya. Aktingnya terlihat alami dan emosi yang dibawakan Sunghoon sampai ke penonton.

Jisung NCT 

Sumber foto: Twitter (@NCTsmtown)

Jisung NCT 

Sebelum menjadi idola dan debut di grup NCT, Jisung adalah seorang aktor cilik. Ia pernah berperan dalam historical drama dan beberapa film seperti Boys, Be Curious dan Go, Stop, Murder yang tayang pada tahun 2012-2013. 

Saat kecil ia juga pernah muncul dalam berbagai acara TV dan kontes bakat. Oleh karena itu, para penggemar sangat menantikan kembalinya Jisung ke dunia akting.

Baca juga: NCT Actors! Ini 7 Drama dan Film yang Diperankan oleh Member NCT

Yujin IVE 

Sumber foto: Twitter (@NPOP_OFFICIAL)

Yujin IVE 

Idola lainnya yang juga ditunggu debut aktingnya adalah Yujin IVE. Ia telah berakting untuk beberapa iklan sejak pra-debutnya. Para penggemar sangat menyukai bakat beraktingnya dari iklan dan sangat sangat menantikan debut akting dari leader IVE ini.

Jin BTS

Sumber foto: Twitter (@WORLDMUSICAWARD)

Jin BTS

Sebelum menjadi anggota grup BTS, Jin adalah seorang mahasiswa jurusan akting Universitas Konkuk yang sangat populer. Ia bahkan mendapat pujian langsung dari profesor kampusnya atas kemampuan aktingnya.

Dalam beberapa music video BTS, terlihat bakat berakting Jin sangat menonjol. Oleh karena itu, para penggemar sangat menantikan debut akting dari member tertua BTS tersebut.

Baca juga: Cantiknya Yoona, Momo dan Wonyoung Menggunakan Koleksi MiuMiu di Paris Fashion Week 2023

Jeongyeon TWICE

Sumber foto: Twitter (@JYPETWICE)

Jeongyeon TWICE

Menurut penggemar, Jeongyeon TWICE memiliki wajah yang ekspresif. Tiap kali diminta berakting, Jeongyeon gak ragu untuk menunjukkan emosi yang meluap-luap. Penggemar yakin bahwa Jeongyeon memiliki potensi untuk menjadi aktris yang hebat.

Itulah 5 idol K-Pop yang ditunggu penggemar untuk debut akting. Diantara lima idol K-Pop di atas, siapa yang paling kalian tunggu untuk debut akting, Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.