K-Entertainment - 24 October 2023

Dari Superpower Mom jadi Anggota Gangster, Intip Transformasi Han Hyo Joo Untuk Film Believer 2

Rafa Syawalia R - 24 October 2023
Dari Superpower Mom jadi Anggota Gangster, Intip Transformasi Han Hyo Joo Untuk Film Believer 2

Aktris Han Hyo Joo kembali ke publik dengan pesona yang berbeda abis! Moving menjadi drama dengan rating tertinggi di iMDB mengalahkan series Move to Heaven yang diperankan Lee Ji Hoon pada tahun 2021 lalu.

Selamat tinggal pesona Lee Min Hyun atau Bongseok Eomma! Han Hyo Joo akhirnya kembali debut sebagai bintang film Netflix, Believer 2 yang menandai transformasi akting dalam karir filmografinya! Seperti apa sih transformasi Han Hyo Joo?

Sumber foto: DisneyplusKR

Han Hyo Joo di Moving

Transformasi aktris Han Hyo-joo menjadi sosok ibu sungguh luar biasa! Drama Moving dengan 20 episode yang dirilis secara berurutan dari bulan Agustus hingga September tahun ini dan jelas mendorong popularitas konten drama Korea dari Disney+! Drama Moving sendiri menceritakan kisah orang tua dan anak-anak dengan kekuatan super yang menghadapi bahaya bersama. 

Secara khusus, Han Hyo Joo berperan sebagai Lee Mi Hyeon yang memiliki lima indra manusia super, dan Lee Mi Hyeon sepenuhnya berasimilasi sebagai ibu dari Bong Seok (Lee Jeong Ha) dan istri Kim Doo Shik (Jo In Sung). Penampilan Han Hyo Joo sebagai ‘ibu’ menunjukkan bahwa Han Hyo Joo sangat memberikan kontribusi yang cukup besar dalam drama Moving karena sudah menarik perhatian orang!

Baca juga: Cantiknya Alami, Begini lho Skincare Tips Han Hyo Joo si Pemain Moving

Han Hyo Joo di film Believer 2

Sumber foto: Netflix / Believer 2

Han Hyo Joo sebagai Big Knife di Film Believer 2

Proyek terbaru Han Hyo Joo berikutnya adalah film Netflix, Believer 2. Film Believer 2 Ini adalah film aksi kriminal yang menggambarkan perang kejam antara detektif Won Ho (Cho Jin Woong), yang masih mengejar ‘Mr. Lee’ yang hilang (Oh Seung Hoon), kemunculan kembali Brian (Cha Seung Won), dan Big Knife (Han Hyo Joo) yang datang dari Tiongkok untuk menyelesaikan situasi tersebut.

Dalam film aksi tersebut, Han Hyo Joo bertekad untuk menunjukkan transformasi akting terbesar dalam filmografinya dengan memainkan peran Big Knife, rekan terdekat dari Mr. Lee dan bertugas menangani urusan organisasi. Pada foto resmi yang dirilis Netflix, karakter Big Knife yang diperankan oleh Han Hyo Joo menunjukkan kehadiran luar biasa dengan mata dingin. Selain itu, Big Knife dalam film Believer 2 adalah orang yang percaya Mr. Lee dan menjadi kejam untuk memonopoli perhatiannya. 

Baca juga: Sekuel Film Believer 2 Tayang di Netflix, Ini Sinopsisnya

Han Hyo Joo di film Believer 2

Sumber foto: Netflix / Believer 2

Usaha Han Hyo Joo Untuk Memerankan Big Knife di Film Believer 2

Seperti diketahui, kalau Han Hyo Joo ini sangat totalitas mengenai peran apa pun dalam drama baik film yang akan ia perankan. Untuk memahami karakter seperti apa Big Knife di film Believer 2, Han Hyo Joo memperhatikan bentuk badan, gigi bahkan membiarkan kulitnya kasar lho!

Han Hyo Joo juga membagi pengalamannya kepada pers bahwa memerankan tokoh Big Knife merupakan kesulitannya setelah menjadi Lee Min Hyeon di Moving. Han Hyo Joo berolahraga mati-matian untuk menunjukan otot di tubuhnya bahkan sampai membuat gigi palsu untuk membuat pemirsa pangling! Totalitas banget ya?

Baca juga: Serasi Banget, Intip Pesona Han Hyo Joo dan Jo In Sung di Harper Bazaar Korea

Itu dia informasi mengenai transformasi Han Hyo Joo yang masih dikenal sebagai Bong Seok eomma menjadi anggota gangster yang bahaya di film Believer 2 Netflix! Believer 2 adalah lanjutan dari film pertamanya, Believer yang merupakan remake dari film Hong Kong, Drug War.

Berikut cuplikan film Believer 2 yang bisa Teman iStyle saksikan:

Comments

You must Register or Login to post a comment.