Beauty - 01 October 2023

Cantiknya Alami, Begini lho Skincare Tips Han Hyo Joo si Pemain Moving

Berlin Belladina - 01 October 2023
Cantiknya Alami, Begini lho Skincare Tips Han Hyo Joo si Pemain Moving

Han Hyo Joo, aktris berumur 36 tahun ini selain sering disanjung karena talenta beraktingnya, juga selalu dipuji untuk kecantikan alami sejak masih muda. Berkat kecantikannya yang stunning, Han Hyo Joo dipercaya menjadi endorser untuk brand-brand beauty besar.

Kira-kira gimana sih cara maintain natural beauty ala Han Hyo Joo? Yuk langsung aja baca skincare tips nya di bawah ini!

Sumber foto: Instagram (hanhyojoo222)

Menjaga Kulit dari Sinar UV

Skincare tips pertama dari Han Hyo Joo yaitu selalu menggunakan sunscreen. Di salah satu interview, ia mengatakan kalau sunscreen tuh penting banget Teman iStyle.

Baca Juga:

Punya Wajah Awet Muda, Intip Skincare Routine Uhm Jung Hwa

Tampil Cantik di Drakor 'Moving', Ini 7 Skin Method ala Go Youn Jung

“Akhir-akhir ini jadi panas banget, jadi kalau pergi tanpa sunscreen bukan opsi. Jadi perlu banget menggunakan itu tiap hari.” Menggunakan sunscreen tiap hari memang penting banget, walaupun kamu memakai skincare routine tapi tanpa sunscreen, wajah mu jadi gak terlindungi dengan baik.

Sumber foto: Google

Pencinta Aloe Vera

Karena Han Hyo Joo memiliki jenis kulit mudah memanas, ia lebih memilih produk yang mengandung aloe vera untuk menenangkan kulitnya. Selain menenangkan, aloe vera juga bisa memberikan manfaat lain seperti meningkatkan kelembapan dan menyerap dengan baik ke dalam kulit.

Baca Juga:

5 Rekomendasi Skincare Korea untuk Atasi Hiperpigmentasi

And yes you can apply aloe vera on face daily Teman iStyle, soalnya aloe vera terbuat 80% dari air dengan banyak kandungan mineral, vitamin, dan nutrisi. Tentunya juga membuat kulit lebih lembut dan glowing. Pantas aja Han Hyo Joo suka banget sama produk aloe vera dan jadi skincare tips andalannya.

Sumber foto: Instagram (hanhyojoo222)

Menghindari Tidur dengan Makeup

Seperti yang kalian tahu, kegiatan artis Korea memang sangat padat dan hectic. Meskipun begitu, Han Hyo Joo menghindari tidur dengan makeup masih menempel di wajah.

Ia pernah bilang kalau tidur dengan makeup gak bagus untuk kulit, jadi sebisa mungkin menghapus makeup di malam hari sampai bersih. Han Hyo Joo bahkan bilang kalau membersihkan makeup lebih penting dibandingkan memakainya.

Itu dia 3 skincare tips penting ala Han Hyo Joo yang membantu wajahnya cantik alami. Mau punya wajah cantik kayak Han Hyo Joo tanpa mengeluarkan duit banyak? Tenang, di bulan Oktober ini akan ada Amazin6 Anniversary di iStyle.id.

Bakal ada berbagai hadiah khusus untuk Teman iStyle, seperti Flash Deal 50K Off, Amazin6 Voucher, Special Buy 1 Get 1 dan Nantikan Amazin6 Grand Launching dijamin makin daebak promonya!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.