Beauty - 05 October 2023

C.U.T.E! 5 Idol Kpop Ini Cantik Banget Saat Berponi

Siti Fatimah - 05 October 2023
C.U.T.E! 5 Idol Kpop Ini Cantik Banget Saat Berponi

Sebagai Kpop idol, penampilan adalah hal yang sangat penting. Styling dan fashion adalah dua hal yang ga bisa dihindarkan dari para idol Kpop. Salah satu yang sering banget oleh mereka adalah hair styling yang biasanya bakal berubah seiring dengan momen tertentu, misalnya saat ada comeback atau karena untuk memerankan karakter di drama atau film.

Baca juga: Sering Gonta-Ganti Warna Rambut, Ini Tips Merawat Kesehatan Rambut ala Idol Korea

Sumber foto: Instagram (@skuukzky)

1. Bae Suzy

Suzy tampil cantik dan fresh untuk comeback drama terbarunya "Donna" yang akan tayang di Netflix tanggal 20 Oktober 2023 mendatang. Di drama ini Suzy akan memerankan seorang idol yang sudah pensiun.

Sumber foto: Instagram (@xeesoxee)

2. Han So Hee

Unnie yang satu ini ga pernah berhenti bikin para fans-nya semakin mengaguminya tentang penampilannya. Dalam salah satu unggahan dalam akun instagramnya Han So Hee tampil imut dengan poni sepanjan alis mata.

Sumber foto: Instagram (@you_r_love)

3. Kim Yoo Jung

Kim Yoo Jung terlihat lebih fresh dan cute dengan poninya. Aktris yang sudah memulai karirnya sejak kecil ini akan comeback dengan drama "My Demon" bersama Song Kang. Drama ini akan tayang pada November 2023 mendatang.

Baca juga: 5 Gaya Rambut yang Cocok untuk Musim Gugur Ala Idol dan Aktris Korea

Sumber foto: Instagram (@hyeri_0609)

4. Lee Hye-Ri

Dalam unggahan dalam akun instagramnya, terlihat Lee Hyeri sedang liburan ke Eropa. Tampil berponi dan mengkuncir dua rambutnya membuat style liburan Hyeri ini semakin imut dan cantik!

Sumber foto: Instagram (@dlwlrma)

5. IU

IU tampak fresh dan imut dengan potongan rambut pendek dan poninya.

Baca juga: Chanyeol EXO Terpilih Menjadi Brand Ambassador Pria Pertama dari Ever Belina

Menurut Teman iStyle idok Kpop yang mana nih paling cocok tampil dengan poni? Komen dibawah ya!

Buat Teman iStyle yang lagi cari produk-produk perawatan rambut, kamu bisa cek dan belanja di iStyle.id. Lagi ada Amazin6 Beautyversary spesial ulang tahun iStyle ke-6. Kapan lagi bisa dapat rambut sehat dan kantong hemat sekaligus. Yuk, belanja sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.